Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Bone Bolango

Lagi, Wabup Merlan Kembali Soroti Disiplin ASN

157
×

Lagi, Wabup Merlan Kembali Soroti Disiplin ASN

Sebarkan artikel ini
Wabup Merlan S. Uloli saat menjadi pembina apel kerja awal pekan, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (3/7/2023). (F.AKP/Diskominfo)

DIGIMEDIA.ID – Tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mengikuti apel kerja setiap awal pekan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango terus menjadi perhatian Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli.

Pada saat menjadi pembina apel kerja awal pekan di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Wabup Merlan secara tegas mengingatkan dan menekankan pentingnya disiplin ASN, termasuk kedisiplinan dalam mengikuti apel kerja setiap awal pekan.

“Persentase tingkat kehadiran ASN dalam setiap apel kerja itu harus dicatat dan menjadi tugas utama BKPSDM, karena ini menjadi prioritas saya. Bahkan kedepan jangan hanya persentase kehadiran, tapi by name itu harus kita kaji dan bahas bersama siapa yang paling banyak hadir dan tidak pernah apel, supaya kita tahu,” tegas Wabup Merlan.

Wabup Merlan menegaskan bahwa tingkat kedisiplinan ASN ini juga akan berpengaruh terhadap pengambilan kebijakan di kabupaten tersebut. Kehadiran ASN dalam apel kerja akan menjadi pertimbangan dalam proses pengambilan keputusan.

Oleh karena itu, ia berharap apel kerja tidak hanya menjadi sekedar laporan jumlah kehadiran, tetapi juga memiliki dampak yang lebih signifikan bagi kinerja dan tanggung jawab para ASN.

Upaya peningkatan kedisiplinan ASN dalam mengikuti apel kerja ini menjadi bagian dari komitmen pemerintah untuk menciptakan birokrasi yang lebih efektif dan efisien dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan publik.

Dengan meningkatkan disiplin ASN, diharapkan kualitas dan ketepatan dalam pengambilan keputusan pemerintah dapat semakin ditingkatkan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bone Bolango. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO