Scroll Untuk Tutup Iklan
Nasional

Airlangga Lebaran ke Prabowo, Sinyal Golkar Bakal Merapat ke Gerindra?

340
×

Airlangga Lebaran ke Prabowo, Sinyal Golkar Bakal Merapat ke Gerindra?

Sebarkan artikel ini
Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto

DIGIMEDIA.ID – Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, dikabarkan mengunjungi mantan calon presiden Prabowo Subianto pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Kunjungan ini menjadi sorotan karena dianggap sebagai sinyal potensial bahwa Partai Golkar, partai politik yang dipimpin oleh Airlangga, mungkin akan merapat ke Partai Gerindra yang dipimpin oleh Prabowo.

Kunjungan Airlangga ke kediaman Prabowo Subianto pada saat perayaan Idul Fitri menimbulkan spekulasi mengenai kemungkinan adanya pergeseran politik antara dua partai besar di Indonesia.

Pasalnya, dalam Pemilu 2019, Golkar dan Gerindra merupakan bagian dari koalisi pemerintahan Joko Widodo, namun kabarnya hubungan keduanya sempat memanas di masa-masa terakhir pemerintahan tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Airlangga dan Prabowo dikabarkan berbicara tentang berbagai isu politik dan ekonomi.

Meskipun tidak ada pernyataan resmi yang mengungkapkan rincian pembicaraan mereka, namun kunjungan ini dianggap sebagai indikasi potensial adanya kerja sama politik antara Golkar dan Gerindra.

Namun, beberapa pihak juga menilai kunjungan ini masih perlu dicermati lebih lanjut, dan belum bisa dipastikan apakah akan berdampak signifikan terhadap dinamika politik nasional.

Golkar dan Gerindra sebagai partai politik memiliki kepentingan dan dinamika internal masing-masing yang perlu dipertimbangkan dalam mengambil keputusan politik.(Lita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO