Scroll Untuk Tutup Iklan
Teknologi

Acer Umumkan Laptop Hybird TraveMate terbaru, Dibekali Hardware Mumpuni.

390
×

Acer Umumkan Laptop Hybird TraveMate terbaru, Dibekali Hardware Mumpuni.

Sebarkan artikel ini
Acer TravelMate

DIGIMEDIA.ID – Acer mengumumkan kehadiran dua laptop terbaru mereka, yaitu Acer TravelMate P4 dan Acer TravelMate P4 Spin. Kedua laptop ini dirancang khusus untuk mendukung produktivitas dan mobilitas kerja para profesional.

Press Release yang diterima Digimedia.id dari Andi Anggana Selaku Marketing Acer. Acer TravelMate P4 dan P4 Spin memiliki spesifikasi yang cukup tangguh, termasuk prosesor Intel Core i7vPro Generasi Ke 13 , RAM 32GB hingga 64GB dan penyimpanan SSD 512GB.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Selain itu, Acer TravelMate P4 Spin memiliki kemampuan untuk diputar hingga 180 derajat, yang memungkinkan laptop diletakkan secara datar saat diperlukan.

Tersambung ke internet dan peripherals menjadi lebih mudah dengan dukungan Wi-Fi 6E dan 4G LTE. Laptop ini juga didukung berbagai macam port seperti port Thunderbolt 4 Type C yang mendukung transfer data 40 Gbps dan tampilan dua layar 4K.

Laptop ini menampilkan layar premium 16:10 hingga resolusi OLED, pengisian cepat 65 Wh dengan masa pakai baterai yang lama, dan log-in yang aman dengan pemindai sidik jari atau melalui kamera IR. Sistem tersebut terintegrasi untuk mencapai persyaratan kinerja dan mobilitas tenaga kerja hybrid saat ini.

Tak hanya cocok untuk produktivitas, kedua laptop Acer TravelMate P4 juga dapat digunakan untuk bermain game. Keduanya Dibekali GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 2050, yang mumpuni untuk menjalankan game-game populer seperti Fortnite, Apex Legends, dan PUBG.

Para profesional yang membutuhkan laptop yang dapat memenuhi kebutuhan produktivitas dan hiburan dapat mempertimbangkan untuk membeli Acer TravelMate P4 atau P4 Spin.(Lita)

Baca Juga  Inovasi Mahasiswa UGM, Mengusir Nyamuk dengan Teknologi Robotik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda