Scroll Untuk Tutup Iklan
Otomotif

5 Sepeda Motor Honda Paling Irit di Tahun 2024, Cek Daftarnya

1461
×

5 Sepeda Motor Honda Paling Irit di Tahun 2024, Cek Daftarnya

Sebarkan artikel ini
Squad Scoopy R12 Gorontalo melakukan aktivitas Convoy Merdeka

DIGIMEDIA.ID – Bagi masyarakat Indonesia, sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi utama. Di tengah harga bahan bakar yang terus naik, memilih kuda besi yang irit bahan bakar menjadi hal yang penting.

Honda, sebagai salah satu produsen motor terbesar di Indonesia, menawarkan berbagai pilihan motor dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Berikut adalah 5 motor Honda teririt di Indonesia, hasil penelusuran di laman resmi PT Astra Honda Motor:

1. Honda BeAT

Honda BeAT merupakan motor matik terlaris di Indonesia. Motor ini dibekali mesin 110cc eSP yang irit bahan bakar, dengan konsumsi mencapai 60,6 km per liter.

Harga Honda BeAT dibanderol mulai dari Rp20 jutaan on the road di Dealer Sinar Krida Gorontalo.

Honda BeAT memiliki desain yang modern dan dinamis, dengan fitur-fitur canggih seperti Smart Key System, Idling Stop System, Combi Brake System, dan LED Headlight. Motor ini juga memiliki kapasitas bagasi yang luas, mencapai 12 liter.

2. Honda Genio

Honda Genio memiliki desain yang stylish dan irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 59,1 km per liter. Harga Honda Genio dibanderol mulai dari Rp21 jutaan on the road di Dealer Sinar Krida Gorontalo.

Honda Genio menawarkan tampilan yang elegan dan trendy, dengan pilihan warna yang beragam.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti Smart Key System, Idling Stop System, Digital Panel Meter, dan LED Headlight. Motor ini juga memiliki kapasitas bagasi yang besar, mencapai 14 liter.

3. Honda Revo X

Honda Revo X adalah motor bebek yang terkenal dengan ketahanan dan irit bahan bakarnya. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 62,2 km per liter.

Harga Honda Revo X dibanderol mulai dari Rp19 jutaan on the road di Dealer Sinar Krida Gorontalo.

Honda Revo X memiliki desain yang sporty dan aerodinamis, dengan striping yang menarik. Motor ini juga memiliki performa yang tangguh, dengan mesin 110cc eSP yang responsif dan hemat bahan bakar.

Motor ini juga memiliki fitur-fitur praktis seperti Electric Starter, Secure Key Shutter, dan Side Stand Switch.

4. Honda Supra X 125

Honda Supra X 125 adalah motor bebek yang sporty dan irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 57,3 km per liter.

Harga Honda Supra X 125 dibanderol mulai dari Rp20 jutaan on the road di Dealer Sinar Krida Gorontalo.

Honda Supra X 125 memiliki desain yang gagah dan futuristik, dengan lampu depan dan belakang yang berbentuk segitiga.

Motor ini juga memiliki mesin 125cc eSP yang bertenaga dan efisien, dengan fitur Idling Stop System yang menghemat bahan bakar.

Memiliki fitur-fitur canggih seperti Digital Panel Meter, Combi Brake System, dan Secure Key Shutter.

5. Honda Scoopy

Honda Scoopy adalah motor matik bergaya retro yang irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 55,1 km per liter. Harga Honda Scoopy dibanderol mulai dari Rp23 jutaan on the road di Dealer Sinar Krida Gorontalo.

Honda Scoopy memiliki desain yang klasik dan unik, dengan pilihan warna yang ceria. Motor ini juga memiliki mesin 110cc eSP yang irit bahan bakar, dengan fitur Idling Stop System yang mengurangi emisi gas buang.

Motor ini juga memiliki fitur-fitur menawan seperti Smart Key System, LED Headlight, dan Digital Panel Meter.

Itulah 5 motor Honda teririt di Indonesia, yang bisa menjadi pilihan Anda untuk hemat bahan bakar. Jika Anda tertarik untuk membeli salah satu motor tersebut, Anda bisa mengunjungi Dealer Sinar Krida Gorontalo, yang merupakan dealer resmi Honda di wilayah Gorontalo.

Dealer ini juga menawarkan berbagai promo dan layanan menarik untuk Anda. Selamat berbelanja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO