Scroll Untuk Tutup Iklan
Teknologi

Zyxel Networks Luncurkan Akses Poin WiFi 7 Pertamanya

679
×

Zyxel Networks Luncurkan Akses Poin WiFi 7 Pertamanya

Sebarkan artikel ini
Illustrasi,-

DIGIMEDIA.ID – Zyxel Networks, perusahaan yang bergerak di bidang solusi jaringan bisnis dan rumah yang aman,-

Berbasis AI dan cloud, telah meluncurkan WBE660S WiFi 7 BE22000 Triple-Radio NebulaFlex Pro Access Point.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Produk ini merupakan akses poin WiFi 7 pertama yang ditujukan untuk Konsumen yang membutuhkan kinerja, keamanan, dan fleksibilitas tinggi.

WBE660S adalah akses poin kelas enterprise yang menawarkan kecepatan hingga lima kali lebih cepat daripada solusi WiFi 6/6E berkat arsitektur BE22000 tri-radio dan saluran 320MHz yang lebih lebar.

Mendukung ketiga pita frekuensi (2,4 GHz, 5 GHz, dan 6 GHz) dan memberikan kecepatan super cepat hingga 22 Gbps.

Selain itu, WBE660S memiliki port uplink 1x 10GbE yang memungkinkan broadband super 10GbE yang sebenarnya.

Meningkatkan pengalaman pengguna dengan menyediakan konektivitas tanpa hambatan dan tanpa latensi untuk mengoptimalkan aplikasi berbandwidth tinggi seperti streaming video, penyiaran, game online, dan VR/AR.

Menggunakan teknologi Multiple Link Operation (MLO) yang memberikan konektivitas yang belum pernah ada sebelumnya dengan memungkinkan perangkat untuk mentransmisikan dan menerima data secara bersamaan melalui berbagai pita dan saluran.

Selain kinerja, WBE660S juga menawarkan fitur keamanan dan pemecahan masalah yang kuat. WBE660S dilengkapi dengan tiga Antena Pintar 4×4 yang mengoptimalkan kinerja WiFi dengan membentuk pola antena secara cerdas untuk mengurangi gangguan.

WBE660S juga menggunakan desain RF-first eksklusif Zyxel yang menggabungkan teknologi Advanced RF Filter dan Advanced Cellular Coexistence untuk meminimalkan gangguan dari saluran WiFi yang berdekatan dan jaringan seluler 4G/5G.

WBE660S juga memiliki fitur WiFi Aid Zyxel yang secara otomatis memecahkan masalah akses jaringan di seluruh proses onboarding klien nirkabel.

Bahkan memiliki fitur Connect & Protect Plus (CNP+) yang memberikan keamanan yang ditingkatkan terhadap pelanggaran di titik akses,-

Mengamankan tepi nirkabel di titik di mana sebagian besar lalu lintas pengguna memasuki jaringan.

Fitur tambahan termasuk CDR, Secure WiFi, DPPSK, dan metode otorisasi lanjutan berpadu untuk menciptakan lingkungan jaringan yang kuat dan terlindungi.

Acces Point ini juga memberikan pengguna fleksibilitas untuk beralih antara mode standalone, controller on-premises, atau NCC (Nebula Control Center) yang intuitif tanpa biaya tambahan.

Serta dilengkapi dengan lisensi Nebula Pro Pack satu tahun dan mencakup fitur kelas enterprise yang memungkinkan pengguna untuk mengelola jaringan lengkap akses poin, firewall keamanan, dan switch yang kompatibel dengan Nebula, dari satu layar.

Dengan opsi daya ramah lingkungan, Selain PoE++, dapat ditenagai menggunakan USB Type-C, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan pengisi daya yang ada sebagai alternatif yang ramah lingkungan.

Zyxel WBE660S BE22000 (WiFi 7) Triple-Radio NebulaFlex Pro Access Point memiliki garansi seumur hidup terbatas dan tersedia sekarang dengan harga jual $799,99 melalui Zyxel Store.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO