Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Universitas Muhammadiyah Gorontalo Bakal Gelar Temu Alumni Perdana

497
×

Universitas Muhammadiyah Gorontalo Bakal Gelar Temu Alumni Perdana

Sebarkan artikel ini
diketuai oleh Ketua IKA sendri yakni Adnan Entengo,S.AP., M.Pd
Suasana Rapat tim pantai Temu Alumni, yang diketuai oleh Ketua IKA Adnan Entengo,S.AP., M.Pd.

DIGIMEDIA.ID – Ikatan Alumni (IKA) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) adalah suatu wadah berhimpun para alumni dari berbagai kabupaten/kota diseluruh Gorontalo, dan mahasiswa dari luar Gorontalo yang saat itu datang menimba ilmu di kampus pencerahan UMGO.

Bekerja dan mengabdi didunia pekerjaan telah menumbuhkan kerinduan di hati para Alumni UMGO untuk bertemu. Sehingga melalui kesepakatan bersama UMGO akan mengadakan Reuni Akbar pertama yang dinamakan Temu Alumni UMGO pada Sabtu 05 Agustus 2023 mendatang.

Advertisement Google

Rangkaian kegiatan akan turut memeriahkan kegiatan ini mulai dari Temu Kangen, Musyawarah Kecil, Peletakan Batu Pertama Gedung Alumni, Donor Darah, Hiburan dari band lokal Sedjiwa, Games dan Door Prize.

Oleh karena itu persiapan demi persiapan yang terus dimatangkan oleh tim pantai Temu Alumni, yang diketuai oleh Ketua IKA sendri yakni Adnan Entengo,S.AP., M.Pd.

Ia mengatakan ini adalah moment bahagia dimana Para Alumni dari berbagai generasi, profesi dan berbagai kota dapat bertemu untuk mengikuti reuni perdana ini.

“Alhamdulillah hari ini kami telah mengadakan rapat untuk menyukseskan agenda temu Alumni Perdana UMGO tahun 2023, banyak hal yang tadi sudah disiapkan mulai dari personalisasi kepanitiaan, konten acara dan dampak dari acara yang ditargetkan.

Konten acaranya intinya meraih, fun dan tidak ada beban karena ini adalah kesempatan bagi 10 ribu Alumni dari angkatan 2008-2023 yang berada di Gorontalo ataupun luar Gorontalo untuk melepas kerinduan dan memberikan ide ataupun gagasan bagi perkembangan UMGO,” Jelasnya.

Ia berharap melalui reuni ini, semua alumni dapat berkumpul untuk berbagi kisah dalam dunia pekerjaan, pelayanan dan kedepannya dapat terhubung satu sama lain dalam satu ikatan keluarga besar Ikatan Alumni UMGO yang kokoh dan dapat berkontribusi dalam mengisi pembangunan di Gorontalo dan Indonesia pada umumnya.

Baca Juga  Lepas 150 Mahasiswa UG, Bupati Nelson Harap Bisa Beri ide kreativitas di Tengah Masyarakat

“Temu Alumni ini akan menjadi sebuah media informasi buat alumni untuk mempublikasikan UMGO sebagai kampus swasta terbaik di Gorontalo kepada masyarakat luas.

Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh alumni dapat berpartisipasi diacara ini dan menyempatkan waktu untuk hadir dan kami menunggu kehadiran semua alumbi UMGO ditanggal 5 Agustus,” tutupnya.(Juli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *