Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Penjabat Bupati Boalemo Resmikan Rumah Tinggal Layak Huni

165
×

Penjabat Bupati Boalemo Resmikan Rumah Tinggal Layak Huni

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM meresmikan pemfaatan 2 Rumah Tinggal Layak Huni di desa Pentadu Timur dan Desa Hungayonaa,senin 24/7/2023.

DIGIMEDIA.ID – Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, dengan bangga meresmikan penggunaan dua unit Rumah Tinggal Layak Huni (RTHL) di desa Pentadu Timur dan Desa Hungayonaa pada Senin (24/7/2023).

Peresmian tersebut turut disaksikan oleh Ketua Baznas Kabupaten Boalemo, Mus Moha, S.Sos, Camat Tilamuta, Ruslin Limalo, S.Pd, dan juga masyarakat setempat.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dalam acara peresmian ini, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, menyampaikan bahwa RTHL merupakan salah satu program dari Baznas Kabupaten Boalemo yang digulirkan pada tahun 2023.

“Saya menyebutnya sebagai sebuah kebaruan atau inovasi yang luar biasa, dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Tilamuta. Semoga hal-hal seperti ini terus dilakukan untuk memperhatikan kaum dhuafa,” ujar Pj. Bupati.

Pj. Bupati juga menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung program Baznas yang peduli terhadap rakyat dan berbagi dengan penuh keikhlasan.

Khusus untuk wilayah Tilamuta, pemerintah berharap bahwa seluruh rumah yang ada di sana sudah menjadi rumah layak huni atau Rumah Tinggal Layak Huni yang disebut dengan sebutan RTLH oleh Baznas.

Selain peresmian RTHL, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, bersama Camat Tilamuta, Ruslin Limalo, S.Pd, dan Ketua Baznas, Mus Moha, juga memberikan santunan kepada korban kebakaran di desa Mohungo dan disalurkan melalui Polres Boalemo.

Acara berlangsung dengan penuh semangat dan diharapkan akan memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat setempat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO