Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

UMGO Terima Hibah Inventaris Kantor Perwakilan BI Provinsi Gorontalo

741
×

UMGO Terima Hibah Inventaris Kantor Perwakilan BI Provinsi Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO), Prof Abd. Kadim Masaong, M. Pd., terima hibah satu unit mobil Toyota Camry 2.5 V dari Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo

DIGIMEDIA.ID – Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) salah satu penerima hibah inventaris Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Provinsi Gorontalo.

Secara resmi UMGO menerima hibah berupa 1 unit Mobil Toyota Camry dari pihak KPw BI Provinsi Gorontalo, Senin (16/10/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Hal itu ditandai penandatangan berita acara hibah di lobi lantai 3 gedung KPw BI Provinsi Gorontalo, Penandatangan hibah disaksikan Deputi Kepala KPw BI Gorontalo, Taufik Hidayat.

Deputi Kepala KPw BI Gorontalo, Taufik Hidayat dalam sambutannya menjelaskan, BI dalam pengelolaan aset, khususnya kendaraan yang sudah habis umur ekonomisnya, itu sesuai ketentuan harus dihapus dan salah satunya dengan hibah.

“Jadi, sesuai SK Kepala Perwakilan, kami ada 6 kendaraan yang sudah habis umur ekonomisnya dan beberapa aset sistem informasi,” ungkap Taufik.

Terhadap penyerahan hibah ini, Taufik mengatakan, banyak pertimbangan dari pimpinan dan sudah menyetujui permohonan dari 7 penerima.

“Pertimbangan yang utama adalah karena bapak dan ibu sudah membantu tugas Bank Indonesia, terutama digitalisasi ekonomi daerah, khususnya Universitas Muhammadiyah Gorontalo dan Universitas Gorontalo,” terang Taufik.

Oleh karena itu, pihaknya berharap, setelah penandatangan berita acara ini, bersedia merawat dan menjaga.

“Yang kami berikan itu insya Allah kondisinya dalam keadaan baik dan semoga aset-aset yang kami serahkan itu bisa bermanfaat di dalam mendukung operasional instansi masing-masing. Dan semoga barokah,” harapnya.

Sementara itu, Rektor UMGO, Prof. Abd. Kadim Masaong, M.Pd., saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kpw BI Gorontalo yang selalu mendukung kemajuan dan perkembangan UMGO baik dari aspek sarana dan prasarana maupun pemberian beasiswa BI.

“Alhamdulillah terima kasih, ini merupakan salah satu wujud nyata dari kerjasama yang telah terjalin antara UMGO dan Kpw BI Gorontalo. Hibah berupa kendaraan operasional ini akan dioptimalkan pemanfaatannya oleh sivitas akademika UMGO. Insya Allah akan kami rawat dengan baik,” tuturnya

Mewakili teman-teman yang memperoleh Hibah invenstaris menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada BI bagi kami ini adalah sesuatu yang sangat berharga bagi kami, Lanjutnya.

UMGO menerima hibah itu bersama 6 instansi lainnya, yakni UG, Yayasan Pondok Modern Matha’Ul-Huda, Pondok Pesantren Al Barokah Darul Mukhlasin, Yayasan Panti Asuhan Al Inayah, Panti Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Miftahul Khairaat, dan Yayasan Darul Qur’an Moosalamati Gorontalo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO