Scroll Untuk Tutup Iklan
Teknologi

UM780 XTX, Bawa Grafis AMD Radeon 780M ke Tingkat Terbaik

811
×

UM780 XTX, Bawa Grafis AMD Radeon 780M ke Tingkat Terbaik

Sebarkan artikel ini
EliteMini UM780 XTX

DIGIMEDIA.ID – Minisforum, kembali menghadirkan produk terbarunya, yaitu UM780 XTX.

Menurut kami Mini PC ini merupakan mini PC flagship dengan grafis terkuat di pasaran,-

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Menawarkan performa dan pilihan antarmuka yang lengkap dan inovatif.

UM780 XTX memiliki prosesor AMD Ryzen 7 7840HS dengan 8 core dan 16 thread, yang dapat mencapai kecepatan overclocking maksimal 5.10 GHz.

Prosesor ini juga memiliki grafis AMD Radeon 780M yang dapat menghasilkan gambar yang lancar dan mendukung VRAM alokasi.

Mini PC ini memiliki dua mode pengaturan CPU: balanced mode (54 W) dan performance mode (70 W), sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Untuk memori, UM780 XTX mendukung hingga 96 GB (48 GB x2) dari memori dual-channel, meningkatkan kapasitas memori secara signifikan dibandingkan dengan batas sebelumnya 64 GB.

Hal ini sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan banyak memori untuk menjalankan aplikasi atau game berat.

UM780 XTX juga dilengkapi dengan pendingin cairan logam sebagai bahan antarmuka termal, yang dapat mengurangi suhu dan meningkatkan stabilitas sistem.

Memiliki dua port Ethernet RJ45 2.5G, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan agregasi jaringan atau menggunakan mini PC ini sebagai router dengan koneksi dial-up yang nyaman.

Untuk antarmuka tampilan, UM780 XTX menyediakan satu port HDMI 2.1 dan satu port DP1.4, yang mendukung total 4 tampilan secara bersamaan.

Port DP1.4 khususnya ramah untuk tampilan dengan refresh rate tinggi, memenuhi permintaan pengguna yang memiliki banyak perangkat tampilan.

Selain itu, UM780 XTX juga menawarkan antarmuka OCulink dan termasuk adapter M.2 ke OCulink, yang memungkinkan pengguna untuk memperluas kartu grafis independen atau menghubungkan perangkat lain dengan kecepatan tinggi.

Dari segi desain, UM780 XTX Mini PC memiliki desain top magnetik dan backlight RGB.

Desain top magnetik memudahkan pengguna untuk membongkar mini PC tanpa perlu mengeluarkan footpads, meningkatkan kemudahan pemeliharaan dan pembaruan.

Backlight RGB dapat dikustomisasi dengan pola pribadi, dengan pengguna dapat mengaktifkan atau menonaktifkan backlighting di BIOS.

Dari segi antarmuka, UM780 XTX menawarkan berbagai pilihan. Di sisi USB-A depannya, ada 2 port USB3.2 depan dan 2 port USB3.2 belakangnya, membuatnya mudah untuk menghubungkan perangkat eksternal.

Selain itu, UM780 XTX juga memiliki satu port USB4 depan dan belakangnya sebesar 40 Gbps, memberikan pengalaman transfer data tinggi kecepatannya kepada pengguna.

UM780 XTX Mini PC memiliki performa luar biasa, pilihan antarmuka yang beragam dan desain inovatif ini menjadi produk unggulan yang tentu saja mendapatkan perhatian besar di pasar mini PC grafis terintegrasi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO