Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Tingkatkan Daya Saing, Pj Bupati Boalemo Buka Workshop Pengembangan Inovasi Daerah

639
×

Tingkatkan Daya Saing, Pj Bupati Boalemo Buka Workshop Pengembangan Inovasi Daerah

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM membuka workshop pengembangan inovasi Daerah Kab.Boalemo tahun 2023,bertempat dihotel Grand Amalia,selasa 17/10/2023

DIGIMEDIA.ID – Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM telah meresmikan pembukaan Workshop Pengembangan Inovasi Daerah Kabupaten Boalemo di Hotel Grand Amalia,Selasa (17 Oktober 2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat boalemo, termasuk Ketua DPRD, Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos, Kepala Bappeda, Srijun Tasman Dangkua, SP, MM, dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Srijun Tasman Dangkua, selaku Kepala Bappeda, dalam laporannya menjelaskan bahwa inovasi yang mereka lakukan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 38 tahun 2017.

Peraturan tersebut menegaskan bahwa pembaharuan penyelenggaraan pemerintah daerah harus didasarkan pada prinsip peningkatan efisiensi, perbaikan efektivitas, dan perbaikan kualitas layanan yang tidak hanya menguntungkan diri sendiri, melainkan berorientasi pada kepentingan umum dan nilai yang dapat dipertanggungjawabkan.

Penjabat Bupati Boalemo, Sherman menegaskan bahwa pelaksanaan workshop ini adalah salah satu langkah konkret dalam mendukung program “One Agency One Innovation” yang telah dicanangkan bersama. Tujuan utama adalah meningkatkan daya saing daerah dan kualitas kesejahteraan masyarakat.

Dalam pandangan Pemerintah Daerah, inovasi merupakan salah satu hal yang sangat penting. Pelayanan publik yang inovatif dapat meningkatkan pemberdayaan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, dan daya saing yang lebih tinggi.

Meningkatnya daya saing daerah pada akhirnya akan memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat,.

“Inovasi menjadi katalisator untuk mempercepat pelaksanaan reformaai birokrasi dengan semakin banyaknya inovasi.Semoga dengan kegiatan ini,akan terbangun pemahaman yang sama dalam hal penerapan dan Penciptaan inovasi serta dapat merancang hingga mengaplikasikan inovasi-inovasi terbaru dimasing-masing OPD.”tutur Pj.Bupati.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO