Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

Resmi! Mahfud Jadi Bakal Cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

7691
×

Resmi! Mahfud Jadi Bakal Cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
Massa pendukung bakal capres Ganjar Pranowo - cawapres Mahfud MD (Capture Tribun)

DIGIMEDIA.ID – Ketua Umum Partai PDIP, Megawati Soekarnoputri, secara resmi mengumumkan Mahfud Md akan menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi calon presiden, Ganjar Pranowo, dalam Pemilihan Presiden 2024.

Pengumuman disampaikan langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, yang terletak di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, maka calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo adalah Bapak Mahfud MD,” kata Megawati.

Didampingi oleh para pemimpin partai koalisi pro-Ganjar, termasuk Mardiono, Pelaksana Tugas Ketua PPP, Hary Tanoesoedibjo, Ketua Perindo, dan Oesman Sapta Odang (OSO), Ketua Hanura

Selain itu, beberapa tokoh terkemuka dari Partai Mandat Nasional (TPN) juga hadir, termasuk Arsjad Rasjid, Andika Perkasa, Gatot Eddy Promono, dan Muhammad Zainul Majdi, yang juga dikenal sebagai Tuan Guru Bajang.

Pengunguman ini juga disaksikan oleh sejumlah pejabat tinggi dari tiga partai koalisi, termasuk Puan Maharani, Ketua DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal PDIP, dan Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO