Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

PWNU Gorontalo Bakal Punya Gedung Baru, Ini Fungsinya

468
×

PWNU Gorontalo Bakal Punya Gedung Baru, Ini Fungsinya

Sebarkan artikel ini
Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya saat menerima PWNU Gorontalo, di Rujab Gubernur, Selasa (11/7/2023). Pertemuan ini membahas lanjutan rencana pembangunan kantor sekretariat PWNU Gorontalo. (Foto – Alfred)

DIGIMEDIA.ID – Penjabat Gubernur Gorontalo kembali mengungkapkan keinginannya untuk menseriusi pembangunan kantor Sekretariat Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Gorontalo.

Menurutnya, meskipun Gorontalo telah berdiri selama lebih dari 20 tahun dengan slogan serambi madinah, PWNU Gorontalo masih belum memiliki kantor yang representatif.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Pernyataan ini disampaikan oleh Sekretaris Wilayah NU Gorontalo, Amir Halid, saat mendampingi Ketua PWNU Gorontalo dalam audien dengan Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, di Rujab Gubernur pada Selasa (11/7/2023).

“Seperti yang telah disampaikan, beliau berencana untuk mengalokasikan anggaran pembangunan kantor PWNU Gorontalo. Penjabat Gubernur menyebutnya sebagai Pokir (pokok pikiran) yang akan dianggarkan melalui APBD Provinsi Gorontalo pada tahun 2024,” ujar Amir Halid.

Amir Halid menjelaskan bahwa rencana pembangunan kantor PWNU Gorontalo akan berlokasi di tempat yang sama dengan PCNU Kota Gorontalo.

Kantor tersebut akan dibangun di Jalan Samratulangi, Kelurahan Limba U I, Kota Selatan, Kota Gorontalo. Tanah untuk pembangunan kantor ini telah dihibahkan oleh Pemerintah Kota Gorontalo sejak Gorontalo masih merupakan bagian dari Provinsi Sulawesi Utara.

“Selama lebih dari 20 tahun, baru sekarang Gubernur yang mengambil inisiatif untuk membangun kantor PWNU, kami sangat berterimakasih.

Kami juga telah menyerahkan contoh denah dan gambar bangunan kepada beliau, dan beliau mengapresiasi hal ini.

Ini menunjukkan bahwa semua pihak serius dalam mewujudkan pembangunan ini. Gubernur juga berencana untuk meninjau langsung lokasi pembangunan kantor ini,” tutupnya.(Anti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO