Scroll Untuk Tutup Iklan
Kriminal

Pelajar asal Kotamobagu dilaporkan hilang, Polisi Turun Tangan.

198
×

Pelajar asal Kotamobagu dilaporkan hilang, Polisi Turun Tangan.

Sebarkan artikel ini
Foto: Arsip Polres Gorontalo Kota

DIGIMEDIA.ID- Kepolisian Sektor Kota Timur Polresta Gorontalo Kota menerima laporan mengenai hilangnya pelajar bernama GFK (13) asal Kotamobagu. GFK tinggal di Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Kasat Reskrim Polresta Gorontalo Kota, Kompol Leonardo Widharta, S.I.K., membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan tentang anak hilang tersebut.

Menurut Kompol Leonardo, Polsek Kota Timur menerima aduan pada Kamis (18/05), di mana keluarga melaporkan bahwa GFK hilang sejak dini hari Senin, 15 Mei 2023.

Tim Rajawali dan Polsek Kota Timur, di bawah kepemimpinan Kapolsek Kota Timur, Ipda Imanuel Ivan Bagus Pratama Thabaa, S.Trk., segera turun tangan dalam penyelidikan kasus ini.

Mereka telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menginterogasi saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Kompol Leonardo menjelaskan bahwa saat ini mereka tengah berupaya untuk menemukan keberadaan GFK dengan memeriksa saksi-saksi dan teman-temannya.

“Kami sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan teman-teman GFK untuk mendapatkan informasi mengenai keberadaannya,” ungkap Kompol Leonardo.

Kepolisian berharap dapat segera menemukan GFK dengan selamat dan mengembalikannya kepada keluarganya.

Mereka akan terus bekerja keras dalam penyelidikan ini untuk menyelesaikan kasus hilangnya anak pelajar tersebut.

Masyarakat juga diimbau untuk memberikan informasi yang relevan kepada pihak kepolisian jika mengetahui keberadaan atau informasi penting terkait kasus ini.

Kasus hilangnya GFK menjadi perhatian serius bagi pihak berwenang dan masyarakat setempat. Semoga anak tersebut segera ditemukan dengan selamat dan kembali ke keluarganya. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO