Scroll Untuk Tutup Iklan
Ekonomi

Pj Bupati Nurainsyah Serahkan Paket Pasar Murah untuk Masyarakat Kecamatan Ponkep

275
×

Pj Bupati Nurainsyah Serahkan Paket Pasar Murah untuk Masyarakat Kecamatan Ponkep

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Bupati Gorontalo Utara, Sila Nurainsyah Botutihe menghadiri kegiatan pasar murah di Taman Pesisir Pantai Desa Ponelo Kecamatan Ponelo Kepulauan, Selasa (12/12/2023).

DIGIMEDIA.ID – Dinas Koperasi, UKM Perindustrian dan Perdagangan (Kumperindag) menyelenggarakan pasar murah di Kecamatan Ponelo Kepulauan, Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (12/12/2023)

Acara ini turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Gorontalo Utara, Sila Nurainsyah Botutihe, yang baru saja mengikuti prosesi adat Mopotilolo di Desa Ponelo.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Paket pasar murah ini berisi beras, minyak goreng, bawang putih, dan bawang merah, yang dijual dengan harga Rp 20.000 per paket, dari harga normalnya Rp 150.000 per paket.

Pj Bupati Sila N. Botutihe mengapresiasi Dinas Kumperindag Provinsi Gorontalo yang telah menginisiasi kegiatan pasar murah ini.

Ia mengatakan bahwa pasar murah ini merupakan salah satu program pemerintah provinsi untuk mensejahterakan masyarakat.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat yang menerima karena memang ini momennya pas, karena ketika diterimanya bantuan baik itu pasar murah yang harga per paket 150.000 rupiah,..”

“Tapi harga jualnya cuma 20.000 rupiah. Jadi pemerintah provinsi membantu 130.000 rupiah,” ungkap penjabat bupati.

Kadis Kumperindag Provinsi Gorontalo, Risjon Sunge, menambahkan bahwa pasar murah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Provinsi Gorontalo.

Risjon mengatakan bahwa ada sekitar seribu paket pasar murah yang disiapkan untuk masyarakat di Kecamatan Ponelo Kepulauan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO