Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Penjabat Bupati Boalemo Hadiri Launching Rencana Aksi SDGs

242
×

Penjabat Bupati Boalemo Hadiri Launching Rencana Aksi SDGs

Sebarkan artikel ini
Penandatanganan komitmen bersama percepatan pencapaian target tujuan Pembangunan berkelanjutan / Subtainable Developmen Goals,bertempat di Ballroom Hotel Aston Kota Gorontalo,rabu 20/9/2023

DIGIMEDIA.ID – Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, turut hadir dalam acara Launching Rencana Aksi Daerah SDGs Provinsi Gorontalo tahun 2023-2026.

Diselenggarakan bersamaan dengan penandatanganan komitmen bersama untuk mempercepat pencapaian target tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals / SDGs), di Ballroom Hotel Aston Kota Gorontalo Rabu, tanggal 20 September 2023.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

PDr. Sherman Moridu menekankan pentingnya penandatanganan komitmen bersama ini sebagai wujud dukungan dalam percepatan pencapaian target tujuan SDGs di Provinsi Gorontalo serta di kabupaten dan kota.

SDGs merupakan kelanjutan dari Millenium Development Goals (MDGs) yang telah diadopsi oleh 193 negara, termasuk tujuan seperti pendidikan berkualitas, pengentasan kemiskinan, pemberantasan kelaparan, dan lainnya.

Pencapaian target SDGs menjadi prioritas dalam Pembangunan Nasional yang memerlukan sinergi dan koordinasi antara berbagai tingkatan pemerintahan, mulai dari nasional, provinsi, hingga kabupaten/kota.

“Semoga launching rencana aksi daerah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo dapat meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Gorontalo, kabupaten/kota, serta pihak non-pemerintah di wilayah Provinsi Gorontalo,” ungkap Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM.(*)

Baca Juga  Sherman Moridu Resmi Dilantik sebagai Penjabat Bupati Boalemo Menggantikan Hendriwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda