Scroll Untuk Tutup Iklan
Gorontalo

Pencarian Orang Hilang di Bukit Arang Bone Bolango Masuki Hari Kedua

499
×

Pencarian Orang Hilang di Bukit Arang Bone Bolango Masuki Hari Kedua

Sebarkan artikel ini
Anggota Polsek Tilong Kabila Polres Bone Bolango saat melakukan pencarian orang hilang di areal gunung bukit arang yang terletak di desa Lonuo Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Kamis, (6/7).

DIGIMEDIA.ID – Pencarian orang hilang di Bukit Arang, Kabupaten Bone Bolango, terus dilakukan oleh tim gabungan meskipun terkendala cuaca. Pencarian ini memasuki hari kedua sejak dilaporkan hilang pada Kamis, 6 Juli 2023.

Adalah Sutarpin Ibrahim (50 tahun), yang diketahui mengalami gangguan jiwa dan beralamat di Desa Bulotalangi, Kecamatan Bulango Timur Bone Bolango. Dua hari sebelumnya, warga melihatnya berjalan menuju arah gunung Bukit Arang.

Kapolsek Tilong Kabila, IPDA Andi Rustan, SH, menyampaikan bahwa tim gabungan dari Polsek Tilong Kabila dan tim Basarnas telah melakukan pencarian selama 2 hari.

Meskipun menghadapi cuaca hujan, tim tetap semangat dalam melanjutkan pencarian. Namun, hingga saat ini, belum ditemukan tanda-tanda keberadaan korban.

“Untuk hari ini, karena curah hujan yang cukup tinggi dan kondisi cuaca sudah menjelang malam, maka pencarian hari kedua dihentikan pukul 17.00 WITA dan akan dilanjutkan esok hari,” ucap Andi.

Tim gabungan masih berada di kantor Desa Bulotalangi Timur, Kecamatan Bulango Timur, sambil menunggu informasi lanjutan dari tim lainnya yang saat ini standby di Bukit Arang.

Kapolsek berharap adanya partisipasi masyarakat dalam proses pencarian ini, dengan harapan agar korban yang hilang dapat segera ditemukan.

Pencarian orang hilang di Bukit Arang Bone Bolango memasuki fase krusial, dan semangat tim gabungan tetap tinggi meskipun dihadapkan pada kondisi cuaca yang kurang menguntungkan.

Semua pihak berharap agar upaya pencarian ini dapat segera membuahkan hasil dan korban dapat ditemukan dengan selamat.(Juli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO