Scroll Untuk Tutup Iklan
Gorontalo

Muswil ke-V KAHMI dan Forhati, Peran Alumni dalam Mewujudkan Kemajuan Daerah

60
×

Muswil ke-V KAHMI dan Forhati, Peran Alumni dalam Mewujudkan Kemajuan Daerah

Sebarkan artikel ini
Penjagub Ismail Pakaya saat memberikan sambutan pada Musyawarah Wilayah ke-V Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forhati Provinsi Gorontalo di Gedung Graha Kahmi, Sabtu (27/5/2023). (Foto : Alfred)

DIGIMEDIA.ID- Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, hadir dalam Musyawarah Wilayah ke-V Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Himpunan Mahasiswa Tak Aliran (Forhati) Provinsi Gorontalo.

Acara Muswil ke-V tersebut dibuka oleh Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, di Gedung Graha KAHMI pada Sabtu (27/5/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Dalam kapasitas saya sebagai pemerintah Provinsi Gorontalo, saya menyambut baik Musyawarah Wilayah Majelis Wilayah KAHMI Gorontalo Tahun 2023. Saya berharap kegiatan ini akan memberikan manfaat baik bagi KAHMI itu sendiri maupun bagi masyarakat di Provinsi Gorontalo,” ungkap Ismail dalam sambutannya.

Ia menganggap Muswil ini sebagai acara yang sangat penting dan strategis dalam memperkuat eksistensi KAHMI Gorontalo.

Penjagub Ismail juga berharap agar lembaga ini, yang berfungsi sebagai tempat informasi dan wadah konsultasi bagi HMI, semakin meningkatkan kualitasnya dan menghasilkan kader-kader yang dapat bekerja sama dengan pemerintah.

Pada kesempatan tersebut, Ismail juga meminta dukungan dari KAHMI Gorontalo dalam menjalankan tugasnya sebagai penjabat gubernur.

Ia mengatakan bahwa saran dan kritikan akan diterima sebagai bentuk dorongan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Saya membutuhkan dukungan baik dari walikota, bupati, termasuk dari KAHMI, untuk memberikan dorongan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo,” tambah Ismail.

Selain Penjabat Gubernur, acara Muswil ke-V KAHMI Gorontalo juga dihadiri oleh Walikota Gorontalo, Marten Taha, Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, serta jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Gorontalo. Turut hadir pula Pengurus KAHMI dan Forhati dari berbagai kabupaten dan kota. (Ane)

Baca Juga  Diskominfotik Sosialisasikan Layanan Desa Digital di Biluhu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *