Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Bone Bolango

Kunjungi Perusahaan Produksi, Bawaslu Bone Bolango Pastikan Produksi Logistik Pemilu Sesuai Ketentuan

556
×

Kunjungi Perusahaan Produksi, Bawaslu Bone Bolango Pastikan Produksi Logistik Pemilu Sesuai Ketentuan

Sebarkan artikel ini
Anggota Bawaslu Kabupaten Bone Bolango, Alti Mohamad didampingi Staf Sekretariat, Muh. Alfi Rohman serta Bawaslu Provinsi Gorontalo saat melakukan Monitoring

DIGIMEDIA.ID – Tim pengawas pemilu dari Bawaslu Kabupaten Bone Bolango melakukan monitoring dan pengawasan terhadap proses produksi pengadaan perlengkapan pemungutan suara dan dukungan perlengkapan lainnya pada PT. Empat Pilar Survana, Senin (06/11/2023).

Anggota Bawaslu Kabupaten Bone Bolango, Alti Mohamad mengatakan kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa perusahaan yang ditunjuk oleh KPU RI sebagai pemenang tender pengadaan perlengkapan pemilu 2024,-

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Sesuai dengan kriteria dan spesifikasi yang ditetapkan oleh KPU RI melalui Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 14 dan 16 Tahun 2023.

“Monitoring dan pengawasan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Bone Bolango bersama Bawaslu Provinsi Gorontalo dalam rangka memastikan,..”

“Secara pasti bahwa perusahan yang memproduksi dukungan perlengkapan lainnya pada penyelenggaraan pemilu serentak 2024 benar-benar merupakan perusahaan yang telah ditunjuk dan memenangkan proses pengadaan yang dilakukan oleh KPU RI,” ungkapnya.

Pengawasan yang dilakukan oleh tim pengawas pemilu bertujuan untuk mengamati proses produksi yang dilakukan oleh pihak perusahaan dan memastikan bahwa kualitas dan kuantitas barang yang diproduksi sesuai dengan kontrak yang telah disepakati.

Alti menambahkan bahwa pihak perusahaan memberikan kelebihan jumlah sebanyak setengah persen dari total item yang diproduksi dengan tujuan agar apabila ada kekurangan tidak perlu meminta pengiriman ulang.

Adapun perlengkapan pemungutan suara dan dukungan perlengkapan lainnya yang diproduksi oleh PT. Empat Pilar Survana,-

Meliputi paku, bantal coblos, tali pengikat paku, tanda pengenal kpps, karet pengikat surat suara, lem, spidol, bolpoin, kantong plastik, segel plastik, stiker nomor kotak suara, tanda pengenal petugas ketertiban TPS dan tanda pengenal saksi.***

Baca Juga  Berstandar Internasional, Stadion ini Jadi icon Baru Bone Bolango

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda