Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo Utara

Kema Bakti Manunggal Forkopimda TNI dan Milenial dipusatkan Di Obyek Wisata Bukit Dunu Ceria

260
×

Kema Bakti Manunggal Forkopimda TNI dan Milenial dipusatkan Di Obyek Wisata Bukit Dunu Ceria

Sebarkan artikel ini
Lettu Moch Aly, Salah Satu Atlet Paralayang Terbaik Indonesia

DIGIMEDIA.ID – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara tengah melakukan persiapan untuk pelaksanaan Kema Bakti Manunggal Forkopimda TNI dan Milenial dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-78 Tahun 2023, yang akan berlangsung di Bukit Dunu Ceria, Sabtu, (7/10/2023).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara, Suleman Lakoro, memimpin rapat persiapan tersebut. Rapat dihadiri oleh para pimpinan OPD terkait.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Kema Bakti Manunggal Forkopimda TNI dan Milenial ini bermula dari ide Dandim 1314 Gorontalo Utara, Letkol Czi Adityo Bangun Pratomo, dan Dan Brigif 22/Otamanasa Letkol Inf M. Efendi M.S., S.I.P saat peresmian Shelter Bukit Dunu Ceria oleh Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu.

Suleman menjelaskan bahwa tujuan dari Kema Bakti ini adalah untuk memperkenalkan Bukit Dunu Ceria sebagai destinasi wisata baru di Kabupaten Gorontalo Utara.

Dia mengungkapkan, “Pak Dandim dan Pak Dan Brigif 715 memiliki ide agar Bukit Dunu Ceria lebih dikenal di seluruh tanah air sebagai destinasi wisata baru.”

Selain sebagai destinasi wisata, Bukit Dunu Ceria juga telah menjadi tempat bagi para pilot dan tamu untuk menikmati olahraga Paralayang.

Suleman Lakoro menambahkan bahwa di sana, pengunjung dapat menikmati panorama keindahan di tiga tempat berbeda, yakni di darat, udara, dan laut, yang disebut sebagai “Three World in One Destination.”

Dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-78, acara ini akan menjadi ajang untuk mempromosikan destinasi wisata baru sambil memperkuat kemanunggalan antara rakyat dan TNI.

Sekda Suleman menyatakan bahwa persiapan untuk acara ini sudah mencapai tahap akhir, dengan rencana rapat final bersama Bupati dan Forkopimda pada hari Jumat.

Baca Juga  Bupati Thariq Groundbreaking Proyek Bypass Moluo-Molingkapoto

Dengan begitu, Kema Bakti Manunggal Forkopimda TNI dan Milenial di Bukit Dunu Ceria, Kecamatan Monano, pada Sabtu, 7 Oktober 2023, diharapkan akan menjadi sukses besar dalam memperkenalkan destinasi wisata baru dan memperingati HUT TNI Ke-78.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda