Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Kafilah Gorontalo dari Pesantren Hubulo Sabet Juara Harapan 1 Debat Bahasa Inggris di MQKN 2023

499
×

Kafilah Gorontalo dari Pesantren Hubulo Sabet Juara Harapan 1 Debat Bahasa Inggris di MQKN 2023

Sebarkan artikel ini
kafilah Gorontalo membawa tim nya yang berasal dari Pondok Pesantren Hubulo, Kabupaten Bone Bolango. Tim ini terdiri dari 3 peserta yaitu; Alisha Echa Athifah, Zaskia sity Khayla Oktarina Jusuf dan Zuleyka Medina Jabie.

DIGIMEDIA.ID – Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan, Jawa Timur, menjadi saksi pengumuman prestasi gemilang yang diraih oleh Kafilah Gorontalo pada Musabaqah Qira’atil Kutub Nasional 2023. Pada malam Minggu (16/07/2023).

Tim debat Bahasa Inggris dari Pondok Pesantren Hubulo, Kabupaten Bone Bolango, mewakili dengan bangga kafilah Gorontalo dalam kompetisi prestisius ini.

Terdiri dari 3 peserta, Alisha Echa Athifah, Zaskia sity Khayla Oktarina Jusuf, dan Zuleyka Medina Jabie, mereka menunjukkan dedikasi dan kemampuan luar biasa dalam debat tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, H. Rasyid Nomba selaku Ketua Tim Pondok Pesantren pada Bidang PAPKIS Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dari Gorontalo yang telah berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Beliau juga memberikan apresiasi kepada mereka yang meraih juara maupun yang belum, karena mereka semua telah berjuang dan berikhtiar selama perlombaan berlangsung.

Dalam harapannya, beliau berharap agar Gorontalo dapat tampil lebih baik di masa mendatang dan mengharumkan nama daerah.

Acara pengumuman juara ini dihadiri oleh para tokoh penting dalam dunia pendidikan diniyah dan pondok pesantren.

Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, selaku Ketua Dewan Hakim, Kakanwil Kemenag Jawa Timur, serta para Dewan Hakim MQKN 2023, turut menjadi saksi dari prestasi yang luar biasa ini.

Tidak hanya itu, para Kasubdit di lingkungan Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren dan seluruh peserta MQKN 2023 dari seluruh Indonesia turut menghadiri acara tersebut.(Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO