Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Pohuwato

Jalan Sehat Awali Festival Pohon Cinta di Pohuwato

135
×

Jalan Sehat Awali Festival Pohon Cinta di Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Arsip Prokopim Pohuwato

DIGIMEDIA.ID – Dalam rangka memeriahkan festival pantai pohon cinta, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, melepaskan acara jalan sehat yang diadakan pada hari Rabu, 5 Juli 2023.

Acara jalan sehat ini diikuti oleh Forkopimda Pohuwato beserta istri, Ketua TP. PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, Sekda Iskandar Datau, asisten, pimpinan OPD, ASN, dan masyarakat umum.

Bupati Saipul mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang hadir dalam rangkaian kegiatan ini.

Ia merasa bangga dengan kehadiran semua orang yang turut serta dalam memeriahkan kegiatan festival pantai pohon cinta, yang berlangsung mulai dari Rabu, 5 Juli hingga puncaknya pada 8 Juli mendatang.

Festival ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan artis terkenal, Siti Badria, yang akan menghibur para pengunjung.

Bupati Saipul Mbuinga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan semangat untuk memajukan daerah Pohuwato.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyukseskan visi misi pemerintah daerah dalam meningkatkan sektor kesehatan, kesejahteraan, dan program-program lain yang menjadi fokus pemerintah.

Bupati berharap bahwa kegiatan ini akan menjadi komitmen bersama untuk mewujudkan harapan banyak masyarakat.

Setelah acara jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan sesi senam zumba yang diikuti oleh seluruh peserta jalan sehat di pelataran pantai pohon cinta. Senam zumba ini diadakan sebagai bentuk upaya promosi gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat.

Festival pantai pohon cinta merupakan acara tahunan yang selalu dinanti oleh masyarakat Pohuwato. Pantai ini terkenal karena keindahan pemandangan alamnya yang memikat serta memiliki nuansa romantis dengan banyaknya pohon cinta yang menghiasi sekitar pantai.

Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang rekreasi keluarga sekaligus memperkenalkan potensi wisata Pohuwato kepada masyarakat luas.

Dengan antusiasme dan semangat yang tinggi, masyarakat Pohuwato berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat dan senam zumba ini, menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.(Cui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO