Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Bone Bolango

HORE, Gaji ke 13 ASN Bone Bolango Cair Bulan Depan.

136
×

HORE, Gaji ke 13 ASN Bone Bolango Cair Bulan Depan.

Sebarkan artikel ini
Hamim Pou Saat Memimpin apel kerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango di Lapangan Ippot Tapa, Senin (15/5/2023).

DIGIMEDIA.ID – Pada pelaksanaan apel kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango di Lapangan Ippot Tapa, Senin (15/5/2023), Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, mengungkapkan kabar gembira bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam diskusinya dengan Kepala Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BKPD), Iwan Mustapa, Bupati Hamim membocorkan nasib gaji ASN di bulan Juni.

“Dengan penuh harapan, saya ingin mengumumkan bahwa gaji para ASN di bulan Juni akan dibayarkan dua kali, yaitu gaji pokok bulanan dan gaji ke-13,” ungkap Hamim.

Bupati Hamim Pou juga meminta para ASN untuk merasa bersyukur kepada Allah SWT, karena Pemerintah Daerah Bone Bolango berhasil mengelola keuangan dengan sangat baik meskipun dalam kondisi yang terbatas.

Ia menegaskan bahwa tidak ada satu pun hak ASN yang ditunda, dipotong, atau bahkan diambil.

“Oleh karena itu, mari kita syukuri hal ini dengan meningkatkan kinerja kita semua. Jangan banyak mengeluh.

Saya meminta Anda bekerja lebih giat sebagai pelayan masyarakat,” harap Hamim kepada para ASN.

Hamim Pou juga menyampaikan bahwa di tempat lain, banyak yang mengalami kesulitan dalam mengatasi kewajiban-kewajiban ASN bahkan hanya mampu membayar setengahnya.

Namun, dengan rasa syukur dan optimisme, Kabupaten Bone Bolango mampu membayarkan hak dan kewajiban ASN dengan penuh.

Kabar gembira ini menjadi angin segar bagi para ASN di Kabupaten Bone Bolango, yang kini dapat berharap akan keuangan yang lebih stabil dan memotivasi mereka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO