Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

Golkar Usulkan Dr. Moh Rudi Salahudin Sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo

488
×

Golkar Usulkan Dr. Moh Rudi Salahudin Sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Dr. Ir. Mohammad Rudy Salahuddin, MEM.

DIGIMEDIA.ID – “Benar, informasi yang kami terima demikian. Kini sedang ditunggu SK penetapannya yang sedang dalam tahapan proses di Kemendagri,” ujar Thomas Mopili, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Golkar.

Pasca berakhirnya masa tugas Pj Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, pada 12 Mei lalu, spekulasi mengenai siapa yang akan mengisi posisi tersebut semakin menguat.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Informasi yang didapatkan Empat nama telah direkomendasikan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai kandidat, termasuk Ismail Pakaya, Yus Huntuyungo, Sofyan Ibrahim, dan Dr Moh Rudi Salahudin.

Dari keempat kandidat tersebut, Dr Moh Rudi Salahudin, pakar ekonomi dan keuangan, telah mendapatkan rekomendasi penuh dari Partai Golkar.

“Fraksi Partai Golkar mengusulkan Moh Rudi Salahudin bukan tanpa meneliti secara mendalam rekam jejak beliau,” tambah Thomas Mopili.

“Pak Rusli kenal betul dengan sepak terjang beliau. Sehingga melalui fraksi Golkar, pak Rusli meminta agar direkomendasikan sebagai calon Pj Gubernur Gorontalo,” lanjut Thomas.

Terkait kabar ini, Thomas menekankan pentingnya menunggu keputusan resmi.

“Prinsipnya kami masih menunggu SK dari Kemendagri. Sekalipun sudah mendapat informasi kalau pelantikan akan dilaksanakan Jumat nanti,” ucap Thomas.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa Kemendagri sudah menetapkan Dr Moh Rudi Salahudin sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo.

Thomaspun menambahkan, “Tidak boleh takabur, sebaiknya tunggu sampai SK-nya turun dan pelantikan terlaksana.”

“Karena ini bukan persoalan rekomendasi DPRD, tapi untuk kepentingan masyarakat Gorontalo. Orang banyak.”(**)

Baca Juga  18.162 Pelajar Belum Merekam Data Kependudukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda