Scroll Untuk Tutup Iklan
Olahraga

GMP Cup I 2023 Berakhir, Wabup Hendra: Ini Wadah Pererat Persaudaraan

595
×

GMP Cup I 2023 Berakhir, Wabup Hendra: Ini Wadah Pererat Persaudaraan

Sebarkan artikel ini
Turnamen Sepak Bola Gerakan Masyarakat GMP Cup 1 Tahun 2023, Resmi di Tutup Wabup Hendra.

DIGIMEDIA.ID – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Gerakan Masyarakat Peduli (GMP) Cup I tahun 2023, yang digelar di Lapangan Sanggar Tani, Desa Dulamayo Selatan, Kecamatan Telaga, pada Sabtu, 18 November 2023.

Dalam acara penutupan yang dihadiri oleh ratusan peserta, official, panitia, sponsor, dan masyarakat setempat, Wabup Hendra Hemeto menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan turnamen ini.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Saya pun merasa bangga dan bersyukur dapat hadir di tengah-tengah kalian untuk merayakan momen penutupan kompetisi sepak bola ini.” kata Hendra.

Ia juga menekankan bahwa turnamen ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mempererat hubungan antar individu.

“turnamen ini bukan hanya sekadar ajang pertandingan, tetapi juga wadah untuk mempererat tali persaudaraan,” ungkapnya.

Selain itu, Hendra Hemeto juga mengungkapkan harapannya agar turnamen ini dapat menjadi ajang pembinaan bakat bagi generasi muda di bidang sepak bola.

Kemudian Semangat sportivitas dan kerjasama yang terpancar dalam turnamen ini diharapkan tetap menjadi inspirasi dalam kehidupan sehari-hari bagi semua peserta.

“Semoga semangat ini dapat terus menginspirasi kita dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari..”

“Saya percaya, dengan semangat ini, kita dapat menghadapi segala tantangan dan kesulitan yang ada di depan kita,” tutup Hendra.***

Baca Juga  Marciano Minta Koni Gorontalo Maksimalkan Potensi Olahraga Unggulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda