Scroll Untuk Tutup Iklan
Selebriti

Fuji Makin Bersinar di Tahun 2024, Ahli Tarot Bantah Karier Selebgram Ini Akan Redup

882
×

Fuji Makin Bersinar di Tahun 2024, Ahli Tarot Bantah Karier Selebgram Ini Akan Redup

Sebarkan artikel ini
Tak Bakal Redup, Ahli Tarot Ramal Karier Fuji Makin Cemerlang Tahun 2024 / Foto: Instagram/fuji_an

DIGIMEDIA.ID – Fuji, selebgram yang juga adik mendiang Vanessa Angel, kini menjadi salah satu selebritas paling ternama di Indonesia. Apa pun yang dilakukan oleh Fuji, pasti diikuti oleh banyak orang.

Salah satunya adalah ketika Fuji membuat viral sebuah lagu asal Malaysia berjudul Pagi Malam. Lagu yang dinyanyikan oleh Saixse X MK K-Clique itu mendapat banyak perhatian dari netizen Indonesia berkat Fuji.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Bahkan penyanyi lagu tersebut, Saixse X MK K-Clique, berterima kasih kepada Fuji karena karyanya kini dikenal banyak orang.

Namun, tidak semua orang senang dengan kesuksesan Fuji. Beberapa orang, termasuk TikTokters Tirta Siregar, menyebut karier Fuji akan segera meredup, Mereka menilai Fuji tidak memiliki prestasi apa pun di dunia hiburan.

Sementara itu, ramalan ahli tarot Koko Anthony mengatakan hal yang berbeda. Menurutnya, karier Fuji akan melambung tinggi di tahun 2024 mendatang, dikutip dari insertlive.

Anthony mengatakan bahwa Fuji memiliki banyak penggemar dan fans yang selalu mendukung dia.

“Di tahun 2024 nanti, nama Fuji lebih cemerlang lagi, karena bagaimana pun para fans dan penggemarnya selalu mendukung dia,” kata Anthony dalam video yang beredar di YouTube.

Anthony juga mengatakan bahwa karier Fuji memotivasi banyak anak muda saat ini. Fuji selalu tampil dengan kebahagiaannya dan menjadi inspirasi bagi mereka.

“Tapi terlihat dari tarot di sini, karier Fuji ini memotivasi anak-anak muda saat ini, karena bagaimana pun Fuji selalu tampil dengan kebahagiaannya,” kata Anthony.

Sementara itu, ayah Fuji, Haji Faisal, mengaku santai dan tidak peduli terhadap komentar negatif tentang putrinya. Ia mengatakan bahwa ia menikmati hidup ini dengan damai dan tenang.

“Enjoy ajalah hidup ini. Semuanya aman damai tentram. Biarin saja orang mau ngomong apa. Yang julid kan nggak banyak cuma sebagian,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO