Scroll Untuk Tutup Iklan
Teknologi

Dell Latitude 7300 masih layak pakai di 2024?

1271
×

Dell Latitude 7300 masih layak pakai di 2024?

Sebarkan artikel ini
Dell Latitude 7300

DIGIMEDIA.ID – Dell Latitude 7300 adalah laptop bisnis yang dirancang untuk pengguna profesional yang membutuhkan performa tinggi dan daya tahan baterai yang lama.

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-8, memori 8 GB DDR4, dan penyimpanan SSD NVMe 256 GB yang menawarkan kecepatan dan responsivitas yang baik.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Layarnya berukuran 13,3 inci dengan resolusi Full HD dan memiliki sudut pandang yang luas. Laptop ini juga memiliki fitur keamanan yang lengkap, seperti pembaca sidik jari, kamera IR, dan privasi keyboard.

Meskipun laptop ini sudah tidak lagi tersedia di pasaran, Anda masih bisa membeli laptop ini dengan harga bekas yang terjangkau di Tokopedia.

Harga Dell Latitude 7300 bekas berkisar antara Rp 2,5 juta hingga Rp 5 juta, tergantung pada kondisi dan spesifikasi laptop. Anda bisa memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Lalu, apakah Dell Latitude 7300 masih layak pakai di 2024? Menurut beberapa ulasan yang saya temukan di internet, jawabannya adalah ya.

Laptop ini masih bisa menjalankan aplikasi-aplikasi produktivitas dan bisnis dengan lancar, seperti Microsoft Office, Adobe Photoshop, dan Zoom.

Selain itu Dell 7300 masuk dalam spesifikasi recruitment operating system windows 11, jadi tentu saja anda bisa menambahkan aplikasi terbaru di laptop ini.

Selain, Memiliki daya tahan baterai yang cukup lama, sekitar 10 jam untuk penggunaan normal.

laptop ini juga memiliki kemampuan upgrade yang baik, Anda bisa menambahkan RAM hingga 32 GB dan SSD hingga 1 TB jika Anda membutuhkan performa yang lebih tinggi.

Tentu saja, laptop ini juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu Anda pertimbangkan. Salah satunya adalah performa CPU yang kurang optimal, terutama jika Anda menjalankan aplikasi yang berat atau multitasking.

Laptop ini juga tidak memiliki desain yang menarik, terlihat cukup polos dan biasa saja. Selain itu menurut kami, touchpad laptop ini juga kurang nyaman digunakan, terasa licin.

Secara keseluruhan, Dell Latitude 7300 adalah laptop bisnis yang solid dan andal, yang masih bisa memenuhi kebutuhan Anda di 2024.

Memiliki spesifikasi yang cukup baik, fitur keamanan yang lengkap, dan daya tahan baterai yang lama. Anda bisa membeli laptop ini dengan harga bekas yang terjangkau di Tokopedia, dan Anda juga bisa mengupgrade laptop ini jika Anda ingin meningkatkan performanya.

Namun, Anda juga harus mempertimbangkan beberapa kekurangan laptop ini, seperti performa CPU yang kurang maksimal, desain yang kurang menarik, dan touchpad yang kurang nyaman.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO