Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo Utara

Bupati Thariq Serahkan Mobil Dump Truck Sampah untuk Peningkatan Penanganan Sampah

175
×

Bupati Thariq Serahkan Mobil Dump Truck Sampah untuk Peningkatan Penanganan Sampah

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Mobil Dump Truck Sampah dari Bupati Gorontalo Utara kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab Gorontalo Utara Senin 3 Juli 2023 bertempat didepan kantor Bupati Gorontalo Utara

DIGIMEDIA.ID – Sebagai langkah dalam meningkatkan penanganan sampah di wilayahnya, Bupati Gorontalo Utara menyerahkan sebuah mobil dump truck sampah kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gorontalo Utara.

Acara penyerahan ini dilaksanakan pada Senin, 3 Juli 2023, di depan kantor Bupati Gorontalo Utara. Mobil dump truck sampah tersebut diperoleh dari anggaran APBD Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2023.

Bupati berharap bahwa dengan penambahan armada persampahan ini, permasalahan sampah di Gorontalo Utara dapat ditangani dengan lebih maksimal, sehingga menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi masyarakat.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ilyas Lagarusu, menyambut baik inisiatif dari Pemerintah Daerah dalam meningkatkan penanganan sampah di lingkungan Pemda Gorontalo Utara.

Ia menyatakan bahwa mobil dump truck tersebut akan menjadi aset yang berharga dalam memfasilitasi pengangkutan dan pengelolaan sampah di daerah tersebut.

Acara penyerahan mobil dump truck ini turut disaksikan oleh pimpinan perangkat daerah lainnya, setelah pelaksanaan apel pagi.

Keberadaan mobil dump truck baru ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan, serta mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya pemilahan sampah dan pengelolaan limbah yang baik.

Dengan adanya investasi dalam infrastruktur penanganan sampah yang lebih baik, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara menunjukkan komitmen dalam menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat.

Langkah ini sejalan dengan visi untuk menciptakan Gorontalo Utara yang lebih hijau, bersih, dan berkelanjutan.(Anti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO