Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo Utara

Bupati Thariq Groundbreaking Proyek Bypass Moluo-Molingkapoto

338
×

Bupati Thariq Groundbreaking Proyek Bypass Moluo-Molingkapoto

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu melakukan Groundbreaking pembangunan segmen I Bypass Moluo-Molingkapoto, bertempat di jalan bypass Simpang Empat Desa Moluo Kecamatan Kwandang, Jumat (29/09/2023).

DIGIMEDIA.ID – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, telah melakukan Groundbreaking untuk pembangunan segmen I Bypass Moluo-Molingkapoto. Berlangsung di jalan bypass Simpang Empat Desa Moluo Kecamatan Kwandang, Jumat (29/09/2023).

Proyek pembangunan Segmen I jalan Bypass Moluo-Molingkapoto akan dikerjakan oleh PT. Sumber Bangun Sentosa dengan anggaran sebesar 48.3 Miliar Lebih, dari Total 99,4 Milliar yang diperjuangkan Thariq.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Alhamdulillah, Bapak Ibu sekalian, melalui perjuangan yang panjang, kami berhasil mengamankan dana tersebut. Dari tiga segmen yang diusulkan, insyaallah dua segmen akan segera direalisasikan, yaitu segmen 1 tahun ini dan segmen 2 yang akan dilanjutkan hingga Molingkapoto. Ini adalah langkah besar bagi pembangunan infrastruktur di wilayah kami,” ujar Bupati.

Selanjutnya, Bupati Thariq mengungkapkan bahwa persiapan untuk segmen ketiga juga tengah dilakukan, tetapi perlu melalui tahap kajian teknis dari Balai Jalan Nasional.

“Kami berharap agar Bappeda dapat membuat review dokumen yang ada untuk memperlancar proses berikutnya,” tambahnya.

Meskipun masa pemerintahannya akan berakhir pada 6 Desember 2023, Bupati Thariq berharap bahwa pembangunan jalan bypass dapat diselesaikan hingga segmen Pontolo-Molingkapoto.

Selain meningkatkan konektivitas, pembangunan infrastruktur ini juga diharapkan akan memberikan dorongan positif terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

Bupati juga menyampaikan harapannya kepada PT Sumber Bangun Sentosa, pihak pelaksana proyek, agar pekerjaan ini dapat dilakukan dengan maksimal sesuai rencana dan tepat waktu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO