Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo Utara

Bupati Gorut Bagikan BLT Kepada 20 KPM Lansia di Desa Botuwombato

315
×

Bupati Gorut Bagikan BLT Kepada 20 KPM Lansia di Desa Botuwombato

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Thamrin Monoarfa, saat menyerahkan Dana Bantuan Langsung Tunai di Aula Kantor Desa Botuwombato, Kamis (14/09/2023)

DIGIMEDIA.ID – Sebanyak 20 keluarga penerima manfaat (KPM) lansia di Desa Botuwombato kembali merasa bahagia, karena pada Kamis (14/09/2023), mereka menerima Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tri Wulan III.

Penyerahan BLT ini diselenggarakan di Aula Kantor Desa Botuwombato dan dipimpin oleh Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Thamrin Monoarfa.

Dalam sambutannya, Bupati Thariq Modanggu mengharapkan agar BLT yang diterima oleh warga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah desa beserta Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Botuwombato yang telah menjalani musyawarah untuk menetapkan penyaluran BLT ini.

“Bersama-sama dengan Kepala Desa, aparat, dan seluruh anggota BPD, saya mengucapkan terima kasih atas kebijakan yang telah diambil melalui musyawarah,” ujar Bupati Thariq.

Selain Bupati dan Kepala Dinas PMD, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Protokoler, menambah semarak acara penyaluran BLT Dana Desa tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO