Scroll Untuk Tutup Iklan
Hiburan

Berita Viral: Kurir COD Paket Sapu Lidi Menyita Perhatian Netizen

×

Berita Viral: Kurir COD Paket Sapu Lidi Menyita Perhatian Netizen

Sebarkan artikel ini

Digimedia.ID – Sebuah video mengenai seorang kurir pengiriman barang secara COD (Cash On Delivery) yang mengirimkan paket sapu lidi viral di media sosial.

Kurir yang terekam dalam video tersebut diketahui sedang mengantar paket kepada seorang pembeli, namun ia tampak terlihat kewalahan dengan barang kiriman yang ternyata berupa sapu lidi.

UMG

Video yang diunggah oleh salah seorang pengguna media sosial dengan cepat menjadi viral dan menyita perhatian netizen di seluruh Indonesia.

Dalam video berdurasi pendek tersebut, terlihat kurir yang tampak bingung dan terlihat kesulitan mengangkut paket sapu lidi yang cukup besar dan panjang

Banyak netizen yang memberikan beragam komentar mengenai video tersebut. Beberapa netizen merasa terhibur dan tertawa melihat tingkah lucu sang kurir dalam menghadapi paket sapu lidi yang cukup unik.

Beberapa lainnya juga memberikan pujian kepada sang kurir atas kerja keras dan kesabaran dalam menghadapi situasi yang mungkin cukup sulit.

Namun, tidak sedikit pula netizen yang mengkritik sang kurir, merasa bahwa seharusnya sang kurir lebih siap menghadapi berbagai jenis paket yang mungkin akan ditemuinya dalam pekerjaannya sebagai seorang pengantar barang.

Beberapa juga memberikan saran agar perusahaan pengiriman barang memberikan pelatihan kepada kurir dalam menghadapi situasi yang mungkin di luar dugaan, termasuk mengirimkan paket yang memiliki ukuran dan bentuk yang unik.

Pihak perusahaan pengiriman barang yang terlibat dalam video tersebut belum memberikan tanggapan resmi terkait kejadian ini.

Namun, video viral ini menjadi peringatan bagi perusahaan pengiriman barang untuk memberikan pelatihan yang memadai kepada kurir mereka agar dapat menghadapi situasi yang mungkin di luar dugaan dalam menjalankan tugas mereka.

Dalam era digital seperti sekarang, video dan berita viral dapat dengan cepat menyebar di media sosial dan menjadi perhatian publik.

Baca Juga  Cegah Penipuan Tiket Konser, BSN Rencanakan Standarisasi Promotor Musik dan Penyelenggara Event

Penting bagi masyarakat untuk tetap bijaksana dalam mengomentari atau membagikan berita viral, serta bagi perusahaan untuk menjaga kualitas pelayanan dan pelatihan bagi karyawan mereka, termasuk para kurir, dalam menjalankan tugas mereka secara efisien dan profesional.(Lita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *