Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Pohuwato

Pohuwato dan Parimo Tingkatkan Kerjasama dengan Penandatanganan PKS

159
×

Pohuwato dan Parimo Tingkatkan Kerjasama dengan Penandatanganan PKS

Sebarkan artikel ini
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga(kanan) Bupati Parimo, Samsurizal Tombolotutu(kedua dari kanan) bersama jajaran di Kabupaten Pohuwato

DIGIMEDIA.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, dan Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menyambut kunjungan kerja Bupati Parimo, Samsurizal Tombolotutu, dan rombongan di Kabupaten Pohuwato.

Selama kunjungan kerja tersebut, dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara Pemda Parimo dan Pemda Pohuwato, yang merupakan tindaklanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) yang sebelumnya telah dilakukan antara Bupati Pohuwato dan Bupati Parimo saat festival durian awal Juli.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Parimo atas kedatangannya ke Pohuwato.

Meskipun penandatanganan PKS melibatkan OPD terkait, Bupati Samsurizal juga hadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Parimo, Dra. Hj. Noorwachida Prihartini Tombolotutu, beserta jajaran.

Kedua kepala daerah menunjukkan kedekatan dan persahabatan yang kental selama kunjungan ini. Mulai dari berjemaah salat magrib di Masjid Agung Baiturrahmi Pohuwato hingga acara penandatanganan PKS, terlihat betapa akrabnya keduanya.

Tidak hanya kepala daerah, Ketua TP.PKK Pohuwato dan Ketua TP.PKK Parimo juga menunjukkan ikatan yang erat dengan saling berpelukan dan bersalaman.

Kedua istri Bupati Parimo dan Bupati Pohuwato sebelumnya telah bertemu pada acara penandatanganan MoU di Parimo bulan sebelumnya.

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, juga tak ketinggalan memberi sapaan hangat serta berjabat tangan dengan Ketua PKK Parimo dan Bupati Parimo.

Atmosfer yang semakin akrab ini menandakan bahwa hubungan antara dua daerah yang bertetangga akan semakin baik berkat penandatanganan PKS dan menjaga silaturahmi yang erat.

Dalam kesempatan tersebut, kedua daerah saling bertukar cendera mata sebagai tanda persahabatan yang semakin erat. Bupati Saipul Mbuinga dan Bupati Samsurizal Tombolotutu dengan penuh keramahan menerima cendera mata tersebut.(*)

Baca Juga  Demo Penambang Ricuh, Kantor Bupati Pohuwato dibakar Massa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda