Scroll Untuk Tutup Iklan
Gorontalo

224 PPPK Kanwil Kemenag Gorontalo terima SK pengangkatan, ini Pesan Muflih

1363
×

224 PPPK Kanwil Kemenag Gorontalo terima SK pengangkatan, ini Pesan Muflih

Sebarkan artikel ini
Sebanyak 224 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Gorontalo menerima surat keputusan (SK) pengangkatan di Gedung El-Hajj Convention Center Asrama Haji Provinsi Gorontalo, Selasa (15/8/2023)

DIGIMEDIA.ID – Sebanyak 224 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang bertugas di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Gorontalo merasa bahagia saat menerima surat keputusan (SK) pengangkatan resmi.

Penyerahan SK berlangsung di Gedung El-Hajj Convention Center Asrama Haji Provinsi Gorontalo pada Selasa (15/8/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Proses penyerahan SK ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dan dihubungkan secara daring dengan seluruh satuan kerja baik di pusat maupun di daerah, diawasi langsung oleh Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas.

Dalam arahannya, Menag Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan pentingnya peran PPPK dalam memperkuat kinerja Kementerian Agama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dia menekankan bahwa para PPPK sekarang menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan harus bersyukur atas kebijakan ini yang diambil oleh Presiden RI, H. Joko Widodo.

Menanggapi hal ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Gorontalo, H. M. Muflih B. Fattah, memberikan himbauan kepada seluruh PPPK di Kanwil Kemenag Gorontalo.

Mengajak mereka untuk terus meningkatkan kapasitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan penuh dedikasi.

Kakanwil Kemenag meyakini bahwa kedepannya, Kemenag Gorontalo akan semakin kuat, pendidikan akan terus berkembang, dan pelayanan dalam bidang keagamaan akan lebih merata sampai ke daerah terpencil.

Sebanyak 1.700 orang mengajukan pendaftaran, 300 mengikuti tes, dan akhirnya 224 orang berhasil lulus dan menerima SK pengangkatan pada hari ini.

Kakanwil Kemenag Gorontalo juga mengajak para PPPK untuk menyampaikan terima kasih kepada Presiden RI, Joko Widodo, melalui media sosial masing-masing atas kebijakan yang memberikan mereka kesempatan untuk menjadi ASN.

Baca Juga  Muswil ke-V KAHMI dan Forhati, Peran Alumni dalam Mewujudkan Kemajuan Daerah

“Selamat bergabung bersama keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Gorontalo, terus berbuat untuk membawa perubahan dan jaga marwah Kemenag dengan berakhlakul karimah dan budi pekerti baik” tegasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda