Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo

Wabup Hendra Dukung Kegiatan Donor Darah Mahasiswa Batudaa Pantai

156
×

Wabup Hendra Dukung Kegiatan Donor Darah Mahasiswa Batudaa Pantai

Sebarkan artikel ini
Wabup Hendra Hemeto meninjau pelaksanaan kegiatan donor darah

Paguyuban Ikatan Kerukunan Pelajar Mahasiswa di Kecamatan Batudaa Pantai telah menggelar kegiatan donor darah yang mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, Senin 21/08/2023.

Menurut Hendra, kegiatan ini merupakan langkah inovatif dengan tujuan kemanusiaan yang luhur, perlu mendapat dukungan bersama guna mendorong partisipasi dalam donor darah sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap sesama.

“Donor darah juga menjadi ladang amal serta menjadi wujud nyata sikap berbagi, dimana dengan berbagi tak sedikit pun akan rugi, melainkan akan semakin bertambah dan dilipatgandakan segala kebaikan” kata Hendra.

Beliau berkeyakinan bahwa selain manfaat sosial, donor darah juga memiliki dampak positif pada kesehatan pendonor. Bahkan, jika dilakukan secara teratur, donor darah bisa menjadi sarana untuk menjaga kesehatan dan mempertahankan kebugaran tubuh.

“Saya berharap bahwa kegiatan ini akan memicu kesadaran masyarakat untuk menjadi pendonor darah aktif. Melalui pendekatan yang konsisten dan intensif, kita dapat meraih banyak dampak positif,” harap Hendra.

Dalam upayanya mempromosikan kegiatan ini, Hendra berharap semangat yang sama akan terpancing di kalangan seluruh komponen masyarakat. Dengan demikian, ia berharap bahwa semakin banyak individu dan kelompok yang tergerak untuk mengambil bagian dalam aksi mulia ini, sehingga spirit kepedulian terus berkembang di masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO