Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

UMGO Gelar Temu Kampus untuk Calon Mahasiswa Baru

97
×

UMGO Gelar Temu Kampus untuk Calon Mahasiswa Baru

Sebarkan artikel ini
UMGO laksanakan “Temu Kampus” yang berlangsung di Gedung Indoor David Bobihoe Akib Senin (8/05/2023)

DIGIMEDIA.ID – Pimpinan dan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) mengadakan acara “Temu Kampus” untuk menjalin silaturahmi dengan calon mahasiswa baru (camaba) dan orang tua.

Acara ini berlangsung di Gedung Indoor David Bobihoe Akib Senin (8/05/2023) dan dihadiri oleh Wakil Rektor I Prof Moon Hidayati Otoluwa, Wakil Rektor III Dr Apris Ara Tilome, Kepala Biro Keuangan, para Dekan dan Kaprodi-kaprodi, camaba dan orang tua.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III, Dr. Apris Ara Tilome menyampaikan selamat datang kepada calon mahasiswa baru yang memilih UMGO sebagai tempat melanjutkan studi.

Dia juga menjelaskan bahwa acara ini adalah khusus untuk calon mahasiswa baru yang mendaftar pada gelombang 1 dan bagi mahasiswa yang sedang menunggu pengumuman kelulusan pada gelombang 2.

Selanjutnya, akan ada pertemuan khusus untuk gelombang 2 dan terakhir pertemuan untuk gelombang 3. Mereka akan mengikuti kegiatan Masa Taaruf Mahasiswa (Mastama) atau dikenal dengan sebutan ospek.

Dr. Apris Ara Tilome mengungkapkan penghargaan dan apresiasi kepada calon mahasiswa baru yang memilih UMGO pada gelombang pertama, karena dari sekian banyak perguruan tinggi yang ada di Provinsi Gorontalo, mereka memilih UMGO.

Sebagai bentuk apresiasi, mereka yang mendaftar pada gelombang pertama akan mendapatkan potongan biaya pembangunan sebesar 500 ribu rupiah dan akan diprioritaskan bagi mahasiswa yang mendaftar di KIP dan menjadi kloter pertama pada program berasrama atau dikenal dengan PPKKMB.

Wakil Rektor I, Prof. Moon Hidayati Otoluwa mewakili Rektor UMGO menyampaikan rasa syukurnya karena UMGO terus diberikan kepercayaan dari masyarakat dengan kehadiran camaba angkatan 2023 ini.

Baca Juga  Alumni UMGO Patungan Bangun Gedung Tracer Study

Dia juga menyatakan komitmen UMGO untuk terus meningkatkan kualitas dan mutu, melengkapi sarana dan prasarana, serta menggali potensi dan minat mahasiswa agar mampu bersaing dengan kampus-kampus besar lainnya.

Dia berharap calon mahasiswa baru dapat belajar dengan nyaman di UMGO dan selamat berproses bersama UMGO.(Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *