Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Sabet Juara 1, Marching Band MIN 2 Kabupaten Gorontalo Kembali Ukir Prestasi

500
×

Sabet Juara 1, Marching Band MIN 2 Kabupaten Gorontalo Kembali Ukir Prestasi

Sebarkan artikel ini
Marching Band Gita Bahana Qurota`ayun MIN 2 Kabupaten Gorontalo

DIGIMEDIA.ID – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kabupaten Gorontalo kembali meraih prestasi gemilang sebagai Juara 1 Umum Divisi Junior dalam gelaran Hulanthalo Marching Band Festival 2023 yang diikuti oleh 5 sekolah dasar SD/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) yaitu MIN 2 Kabgor, MIN 1 Kota Gorontalo, SDN 30 Kota Gorontalo, SDN 04 Kwandang, dan SDN 08 Anggrek.

Festival yang berlangsung di GOR Nani Wartabone Kota Gorontalo ini menjadi panggung kejayaan bagi MIN 2 Kabupaten Gorontalo, yang di bawah bimbingan guru pembina bapak Rianto, S.Pd, Vesty Pomalingo, S.Pd, dan pelatih bapak Aldy Pratama, Imam Fathan Ishak, Rizki Potale yang berhasil menyapu bersih seluruh kategori kejuaran yang perlombakan.

Prestasi tersebut menjadi bukti nyata atas dedikasi dan kerja keras tim Marching Band Gita Bahana Qurota`ayun MIN 2 Kabupaten Gorontalo yang menyuguhkan penampilan yang sanggat luar biasa.

Berbagai kategori kompetisi berhasil mereka dominasi, dengan meraih peringkat pertama. Kategori tersebut adalah General Effect, Analysis Percussion, Colour Guard, Arrangement, Display Showmanship, Parade dan Display.

Kepala MIN 2 Kabgor Hj. Fatmah M. Rauf mengatakan, prestasi yang diperoleh tak hanya menjadi kebanggaan bagi madrasah, akan tetapi juga merupakan inspirasi bagi seluruh peserta didik, guru dan para orang tua siswa.

Kami berharap pencapaian ini akan memotivasi generasi muda untuk terus berusaha dan berkembang di bidang seni dan musik.

Kami percaya bahwa Marching Band Gita Bahana Qurota’ayun akan terus menjadi pemacu semangat keunggulan MIN 2 Kabupaten Gorontalo dan akan terus memberikan kontribusi nyata dan positif dalam upaya memajukan dunia seni serta budaya.

Selain itu prestasi yang diperoleh merupakan kerja keras guru Pembina bapak Rianto, S.Pd, ibu Vesty Pomalingo, S.Pd, serta para pelatih yang hebat bapak Aldy Pratama, Iamam Fathan Ishak, Rizki Potale dan dukungan orang tua peserta didik yang totalitas dalam memberi dukungan.

Menutup penyampaianya Hj. Fatmah M. Rauf menyampaikan rasa terima kasih yang sangat besar kepada semua yang telah memberikan dukungan dan berkontribusi dalam perjalanan menuju penacapaian prestasi yang luar biasa.

Setiap upaya, dorongan, dan dedikasi yang diberikan memiliki nilai yang tak ternilai bagi kami. Kami dengan tulus berkomitmen untuk terus mempertahankan prestasi yang diperoleh.

Semua pencapaian ini sungguh telah membangkitkan rasa kebanggaan dan kepercayaan diri bagi seluruh civitas MIN 2 Kabupaten Gorontalo.

Setiap langkah, dorongan, dan dedikasi yang diberikan memiliki nilai yang tidak dapat diukur bagi kami. Kami dengan sepenuh hati berkomitmen untuk terus memelihara dan membangun atas prestasi yang telah diraih.

Segala pencapaian ini telah berhasil memicu rasa bangga dan keyakinan yang mendalam di seluruh komunitas MIN 2 Kabupaten Gorontalo,tutupnya. (Nispan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO