Scroll Untuk Tutup Iklan
Gorontalo

Rachmat Gobel Ajak Pengurus Nasdem Gorontalo Gelar Pengajian Rutin

227
×

Rachmat Gobel Ajak Pengurus Nasdem Gorontalo Gelar Pengajian Rutin

Sebarkan artikel ini
Nasdem Gorontalo untuk mengadakan pengajian rutin setiap malam Jumat di kantor nasdem mengajak ibu-ibu setempat.

DIGIMEDIA.ID – Ketua DPW Partai Nasdem Gorontalo, Rachmat Gobel, telah memberikan arahan penting kepada pengurus wilayah Nasdem Gorontalo.

Arahan yang disampaikan adalah tentang penyelenggaraan pengajian rutin yang akan digelar setiap malam Jumat di kantor Nasdem, dan melibatkan ibu-ibu setempat untuk berpartisipasi.

Tujuan utama dari pengajian ini adalah untuk memberikan dukungan spiritual kepada anggota partai yang tengah berjuang membangun Gorontalo, serta berharap agar mereka senantiasa diberikan kekuatan dan perlindungan dari segala hambatan.

Instruksi ini disampaikan oleh Rachmat Gobel melalui akun media sosialnya, dan hal ini langsung memicu beragam komentar dari warga Media Sosial yang memberikan tanggapan positif dan doa atas inisiatif ini

Salah seorang warga, Sofia Dambe, mengungkapkan, “Ammin Ins Allah ndak ada hambatan s/d hari H, sy suka m ikut pengajian cm gmn ya jauh rmh sy pak.”

Selain itu, beberapa komentar lainnya juga berkeinginan untuk mengikuti pengajian namun menyampaikan rumahnya jauh.

“Saya juga suka ikut pengajian,tp jauh juga rumah Pak R.G.” Ungkap Rahmawati

Pengajian rutin ini diharapkan bisa menjadi momen untuk mempererat ikatan sosial dan membangun solidaritas di antara anggota Nasdem dan masyarakat setempat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO