Scroll Untuk Tutup Iklan
Kriminal

Patroli Rutin. Polsek Bongomeme dan Polsek Tibawa Amankan Puluhan Botol Miras.

128
×

Patroli Rutin. Polsek Bongomeme dan Polsek Tibawa Amankan Puluhan Botol Miras.

Sebarkan artikel ini
Polsek Bongomeme saat mengamankan minuman keras

DIGIMEDIA.ID – Kegiatan Patroli rutin yang digelar oleh Polsek Jajaran, Kepolisian Sektor Tibawa dan Polsek Bongomeme Polres Gorontalo, berhasil mengamankan sejumlah botol minuman keras pada Rabu (03/05/2023).

Kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh Kepolisian ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk mencegah peredaran miras di wilayah hukum mereka.

Di wilayah Kecamatan Tibawa, personil Polsek yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Aipda Stalin Kadir bersama tiga anggota lainnya, berhasil mengamankan 5 botol minuman beralkohol jenis Cap Tikus yang dikemas dalam botol ukuran 600 ml di Desa Dunggala. Miras tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek guna dilakukan proses selanjutnya.

Sedangkan di wilayah Polsek Bongomeme, petugas berhasil mengamankan 21 botol minuman keras jenis Cap Tikus, bir putih, kesegaran, pinaraci, dan bir hitam dari salah satu warung milik warga di Desa Molas.

Barang bukti miras tersebut kemudian dibuatkan surat tanda terima dari pemilik dan seluruhnya dibawa ke Mapolsek untuk proses selanjutnya.

Ipda Iskandar selaku Kapolsek Bongomeme mengatakan, “untuk miras yang kami amankan berjumlah 21 botol, dari salah satu warung milik warga yang berada di Desa Molas Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo”.

Hal ini menunjukkan bahwa peredaran miras di wilayah hukum Polsek Bongomeme masih cukup marak dan memerlukan tindakan keras dari kepolisian.

Peredaran miras merupakan salah satu permasalahan yang cukup serius di masyarakat dan sering menjadi penyebab terjadinya tindakan kriminal.

Oleh karena itu, Kegiatan Patroli yang digelar oleh Polsek jajaran, dalam rangka meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan, terutama permasalahan yang berasal dari minuman keras, sangatlah penting dilakukan secara rutin dan intensif.

Selain itu, kegiatan patroli ini juga diharapkan dapat meningkatkan kemitraan dan kerja sama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan patroli rutin ini, masyarakat lebih merasa aman dan terhindar dari ancaman kejahatan.(Julia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO