Scroll Untuk Tutup Iklan
Gorontalo

Polisi Himbau Masyarakat Waspada Dengan Penampakan Buaya di leato selatan

331
×

Polisi Himbau Masyarakat Waspada Dengan Penampakan Buaya di leato selatan

Sebarkan artikel ini
Illus Buaya (Foto: Pinterest/@dailymail)

DIGIMEDIA.ID – Polsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo, melakukan patroli yang sangat koordinatif di Kampung Pesisir Pantai. Dengan Dinas Damkar Provinsi dan Pemerintah Kelurahan Leato Selatan setelah menerima laporan dari warga tentang penampakan buaya.

Dalam situasi yang memerlukan kewaspadaan, Ipda Reza memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik.

Selain itu, ada himbauan khusus untuk sementara waktu, yaitu masyarakat sekitar, terutama anak-anak, diminta untuk tidak mandi atau berenang di pesisir pantai.

“Jadi kami menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta untuk sementara waktu masyarkat sekitar terutama anak anak jangan mandi/berenang dipesisir pantai”, Ujar Ipda Reza

Masyarakat juga diingatkan untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan diharapkan segera melaporkan kejadian mencurigakan melalui call center 110 atau menggunakan nomor kontak khusus yang telah disediakan oleh Kapolsek.

Hal ini menjadi bukti nyata dari komitmen Polsek KPG dalam menjaga keamanan wilayahnya dan merespons dengan cepat setiap laporan atau situasi darurat yang mungkin terjadi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO