Scroll Untuk Tutup Iklan
Gorontalo

Pj Gubernur Gorontalo Tutup SUSBALAN GP Ansor, Minta Dukung Program Pemerintah

400
×

Pj Gubernur Gorontalo Tutup SUSBALAN GP Ansor, Minta Dukung Program Pemerintah

Sebarkan artikel ini
penyiraman air kembang oleh Penjagub Ismail Pakaya kepada peserta PKL SUSBALAN Pimpinan wilayah GP Ansor Provinsi Gorontalo

DIGIMEDIA.ID – Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, mengharapkan Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna Nahdhatul Ulama (Banser) menjadi organisasi yang memberikan solusi bagi masyarakat.

Ia juga meminta organisasi sayap NU itu tidak terlibat dalam politik praktis menjelang pemilu tahun 2024.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Hal ini disampaikannya saat menutup kegiatan lanjutan dan SUSBALAN Pimpinan Wilayah GP Ansor Provinsi Gorontalo, yang berlangsung di Pentadio Resor, Telaga Biru, Minggu, (12/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Sekjen Pengurus Pusat GP Ansor Alam Syah Palenga, Ketua Kaderiasi Pengurus Pusat GP Ansor Abdul Munfid, Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo Muflih B. Fattah, serta jajaran GP Ansor dan Banser se Provinsi Gorontalo.

“GP Ansor dan Banser itu harus menjadi solusi, bukan menjadi bagian dari masalah, Teman-teman harus membantu tugas saya,..”

“Dan tugas pemerintah dalam rangka menghadapi dan mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024,” kata Ismail Pakaya.

Ismail Pakaya, yang mengaku dirinya juga adalah kader NU, kembali mengungkapkan keinginannya untuk mewujudkan pembangunan kantor PWNU Gorontalo di tahun 2024.

Termasuk di dalamnya ada Sekretariat GP Ansor, Oleh sebab itu ia berharap GP Ansor harus selalu mendukung program pemerintah di daerah.

“Kita sudah anggarkan di tahun depan untuk kantor PWNU. Kalau untuk Sekretariat itu bersama dulu, belum satu-satu karena anggaran tidak cukup..”

“Kemudian perihal dukungan, apabila kegiatan yang dilaksanakan berkesesuaian dengan pemerintah maka saya akan beri dukungan..”

“Tapi jika tidak berkesesuaian, saya minta maaf belum bisa memberi dukungan,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO