Scroll Untuk Tutup Iklan
Kesehatan

Dinkes Provinsi Gorontalo Raih Penghargaan NKA Tertinggi Tingkat Nasional

562
×

Dinkes Provinsi Gorontalo Raih Penghargaan NKA Tertinggi Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
Dinkes Provinsi Raih Nilai Kinerja Anggaran Dekonsentrasi Tertinggi Nasional pada HKN tahun 2023

DIGIMEDIA.ID – Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo berhasil meraih penghargaan untuk kategori unit kerja dekonsentrasi dengan Nilai Kinerja Anggaran (NKA) Tertinggi tingkat Nasional.

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Kesehatan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 Tahun 2023, yang digelar di Jakarta International Convention Centre (JICC), Sabtu (11/11/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dinkes Provinsi Gorontalo mengungguli provinsi Riau dan Daerah Istimewa Yogyakarta yang menduduki urutan kedua dan ketiga.

NKA merupakan indikator yang mengukur kinerja anggaran berdasarkan realisasi keuangan, kepatuhan pelaporan, deviasi realisasi, target dan lain-lain.

Prestasi ini dapat dicapai karena komitmen dari seluruh pengelola baik program dan pengelola keuangan untuk melaksanakan kegiatan sesuai ketentuan yang berlaku.

Penghargaan ini diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan di Jakarta.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Anang S. Otoluwa, mengatakan bahwa prestasi ini agar tetap terus dipertahankan sehingga NKA tidak hanya tentang merealisasikan keuangan tetapi juga dipastikan kegiatannya dapat berdampak pada peningkatan kesehatan masyarakat khususnya di Provinsi Gorontalo.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO