Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo Utara

Pengembangan Paralayang di Gorut, Bupati Thariq ingin Pelatihan Pilot Lokal

1025
×

Pengembangan Paralayang di Gorut, Bupati Thariq ingin Pelatihan Pilot Lokal

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu,saat mengikuti penerbangan paralayang di Bukit Dunu Ceria.

DIGIMEDIA.ID – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, baru-baru ini membagikan pengalaman luar biasa saat ia merasakan sensasi penerbangan paralayang di Bukit Dunu Ceria.

Bersama dengan pilot profesional asal Amurang, Sulawesi Utara, Rudi Wowor, Bupati Thariq menjelajahi Keindahan Puncak Dunu Ceria dari langit .

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Bukit Dunu Ceria, yang terletak di wilayah Gorontalo Utara, bisa menjadi tempat favorit para pecinta paralayang.

Pemandangan spektakuler dan udara segar yang menyejukkan membuat tempat ini digadang menjadi destinasi impian bagi penerjun paralayang dari berbagai penjuru.

Dalam perjalanan paralayangnya, Bupati Thariq menyaksikan sendiri profesionalitas dan keahlian luar biasa para penerjun paralayang yang berani menjelajahi angkasa dengan parasut.

Selain berbagi pengalaman menariknya, Bupati Thariq juga mengekspresikan harapannya untuk melihat pengembangan lebih lanjut dalam dunia paralayang di wilayahnya.

Ia berencana untuk menyelenggarakan pelatihan bagi pilot lokal dan memperbaiki fasilitas dengan penyediaan parasut di Bukit Dunu Ceria, sehingga tempat ini bisa menjadi tempat yang lebih aman dan menarik untuk para penerjun paralayang.

“Ini satu hal yang menunjukkan bahwa profesionalitas daripada para penerjun ini, ini yang menjadi garansi. Makanya juga kami ingin ke depan supaya nanti ada pelatihan, untuk pilot lokal dan juga penyediaan parasut supaya sudah ada di tempat ini,” kata Thariq.

Bukit Dunu Ceria diharapkan menjadi destinasi yang semakin populer bagi wisatawan yang ingin mencoba sensasi paralayang.

Bupati Thariq Modanggu mengucapkan terima kasih kepada semua penerjun paralayang yang telah memanfaatkan keindahan alam dan udara segar Bukit Dunu Ceria untuk menjalani petualangan paralayang mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO