Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Pemerintah Gorontalo Matangkan Persiapan Undian Grup Asian Minifootball Championship 2023.

172
×

Pemerintah Gorontalo Matangkan Persiapan Undian Grup Asian Minifootball Championship 2023.

Sebarkan artikel ini
Penjabat Sekda Syukri Botutihe memimpin rapat tematik dengan manajemen Hotel Aston terkait kesiapan pelaksanaan undian grup Asian Minifootball, Rabu (26/4/2023). Hotel Aston selaku lokasi acara undian diminta bersiap dengan persiapan maksimal hingga hari pelaksanaan tanggal 5 Mei 2023. (FOTO: istimewa).

DIGIMEDIA.ID – Persiapan undian grup Asian Minifootball Championship 2023 terus dimatangkan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Acara yang akan digelar pada tanggal 5 Mei di Hotel Aston, Kota Gorontalo, telah mendapatkan konfirmasi dari 21 negara yang akan berpartisipasi dalam kejuaraan Asia pertama tersebut.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Manajemen Hotel Aston telah diundang dalam rapat tematik untuk memastikan kesiapan lokasi undian grup Asian Minifootball.

Beberapa perwakilan federasi dari negara-negara seperti Jordan, Irak, dan Palestina sudah mengkonfirmasi kehadiran mereka dalam acara tersebut.

Penjabat Sekda, Syukri Botutihe, menekankan pentingnya ketersediaan kamar bagi para delegasi. Ia berharap pihak Aston dapat memastikan semua delegasi bisa menginap di sana, termasuk selama lokasi acara drawing.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Wahyudin Katili, menjelaskan bahwa teknis pengundian grup akan sama seperti undian grup olahraga pada umumnya.

Namun, karena Asian Minifootball baru pertama kali digelar, tidak ada tim unggulan dan non unggulan yang menempati pot tertentu, semua tim diundi secara acak.

Rapat tematik akan terus digelar untuk memastikan keberhasilan acara tersebut. Pada rapat besok, akan dibahas kesiapan transportasi udara dan darat serta mekanisme kedatangan tamu mancanegara.(Sumber:pemprovgtlo/Julia)

Baca Juga  Gelar Uji Publik Calon Pansel, UG Rekrut Satgas PPKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *