Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

Nelson Ajak Masyarakat Kota Gorontalo Kembalikan Kejayaan PPP

525
×

Nelson Ajak Masyarakat Kota Gorontalo Kembalikan Kejayaan PPP

Sebarkan artikel ini
KETUA DPW PPP Gorontalo, Nelson Pomalingo (tengah) pada Harla Ke-49 PPP. (foto/istimewa)

DIGIMEDIA.ID – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus menggelar kampanye di Kota Gorontalo menjelang pemilu 2024. Selama dua hari, PPP menghadirkan juru kampanye utamanya, Nelson Pomalingo, yang juga merupakan ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo.

Nelson didampingi oleh Ketua DPC PPP Kota Gorontalo, Moh. Rivai Bukusu, dan beberapa caleg PPP, baik untuk DPR-RI maupun DPRD Provinsi. Di antara caleg PPP yang turut hadir adalah Fory Naway, caleg DPR-RI nomor urut 1, dan Sri Darsianti Tuna, caleg DPRD Provinsi nomor urut 3.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dalam orasi kampanyenya, Nelson memaparkan program-program PPP yang ditujukan untuk masyarakat Kota Gorontalo.

Ia mengingatkan bahwa PPP adalah partai sejarah yang pernah berjaya di Kota Gorontalo. Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk kembali mempercayakan suara mereka kepada PPP.

“PPP ini adalah partai sejarah. Selain menjadi parpol pendiri bangsa ini dalam bergabungnya beberapa partai Islam.”

“Dan untuk Kota Gorontalo sendiri sejarah itu sudah pernah terukir manis. Maka mari kembalikan kejayaan itu bersama-sama,” ujar Nelson.

Sementara itu, Fory Naway, yang merupakan seorang akademisi dan profesor, mengatakan bahwa ia ingin membawa pengalaman dan ilmunya di dunia kampus ke dunia politik.

Ia berharap dapat membantu PPP meraih kembali kursi di DPR-RI yang pernah diraih sebelumnya.

“Background saya adalah akademisi. Maka selain program pembangunan, kesejahteraan masyarakat lewat pendidikan yang maju merupakan impian saya untuk Gorontalo. Dan ini cita-cita luhur saya,” ujar Fory.

Selain Fory, ada juga Sri Darsianti Tuna, yang merupakan seorang dokter yang dikenal humanis oleh masyarakat.

Sri ingin membangun dunia kesehatan di Gorontalo, baik melalui program-program pemerintah maupun kegiatan sosial seperti sunatan masal.

“Kesehatan adalah yang utama. Kalau sehat semua bisa dilakukan. Bekerja, berpikir, intinya yang baik dan positif bisa kita lakukan, kalau kita sehat,” ujarnya.

Dua tokoh perempuan ini menjadi mesin kekuatan baru PPP di Gorontalo. Mereka bersama para caleg PPP lainnya siap memberikan yang terbaik bagi bangsa dan daerah.

Mereka juga mendukung kepemimpinan Nelson Pomalingo sebagai ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo.

PPP berharap dapat meraih simpati masyarakat dengan sebaik mungkin lewat program-program yang dibawa PPP lewat visi dan misi kepartaian di pemilu ini.

PPP juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan cerdas.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO