Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Upaya Peningkatan Kinerja, Nelson Rotasi dan Promosi Pejabat di Lingkungan Pemkab Gorontalo

378
×

Upaya Peningkatan Kinerja, Nelson Rotasi dan Promosi Pejabat di Lingkungan Pemkab Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Penandatanganan SK Pelantikan Eselon II,III dan IV di lingkungan Pemkab Gorontalo.

DIGIMEDIA.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, melakukan rotasi dan promosi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Pelantikan yang berlangsung pada Kamis, 21 Maret 2024, di Gedung Kasmat Lahay, menjadi simbol komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kinerja dan efisiensi.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Rotasi dan promosi ini diharapkan dapat memperkuat konsolidasi pemerintahan dan memastikan bahwa rencana pembangunan daerah berjalan sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Pejabat yang baru dilantik diingatkan untuk segera menyesuaikan diri dengan aturan dan program-program yang ada, guna memastikan bahwa mereka dapat melaksanakan tugas dengan efisien dan cepat.

Nelson menekankan bahwa langkah ini adalah bagian dari upaya pemerintah kabupaten untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memastikan bahwa roda pemerintahan berjalan dengan lancar.

“Kami berkomitmen untuk terus memperbaiki cara kami melayani masyarakat, dan saya yakin bahwa dengan tim yang solid, kami dapat mencapai tujuan kami,” ujar Bupati Nelson.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO