Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

MTsN 1 Boalemo Gelar Milad ke-30, Pengukuhan Komite, dan Festival Tolangga

526
×

MTsN 1 Boalemo Gelar Milad ke-30, Pengukuhan Komite, dan Festival Tolangga

Sebarkan artikel ini
MTSN 1 Boalemo

DIGIMEDIA.ID – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kabupaten Boalemo menggelar peringatan Milad Madrasah yang ke-30 di Aula Hotel Citra Ayu Boalemo, Kamis (26/10/2023).

Acara ini juga dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H/2023M dan pengukuhan pengurus komite madrasah yang baru.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Gorontalo M. Muflih B. Fattah beserta istri Farhana Masiara Muflih yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya, Kakanwil M. Muflih mengapresiasi kinerja MTsN 1 Boalemo yang telah menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka Milad Madrasah, Maulid Nabi, dan festival Tolangga.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pengurus komite madrasah yang baru dikukuhkan dan berharap dapat bekerja sama dengan pihak madrasah untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

“Madrasah harus terus berinovasi untuk tidak kalah dengan sekolah umum, Kita harus bangga menempuh pendidikan di madrasah karena madrasah memiliki keunggulan dalam membentuk karakter siswa yang Islami dan berprestasi..”

“Buktinya, banyak prestasi yang telah diraih oleh siswa maupun guru madrasah baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasional,” kata Muflih.

Muflih juga menekankan pentingnya penguatan literasi, numerasi, sains, dan sosial budaya di era digitalisasi saat ini.

Kemudian mengajak para siswa madrasah untuk berfikir kritis, kreatif, dan komunikatif dalam menghadapi tantangan zaman.

“Semoga MTsN 1 Boalemo kedepannya akan lebih maju, unggul, berinovasi, dan terus memberikan yang lebih baik bagi dunia pendidikan khususnya madrasah,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO