Scroll Untuk Tutup Iklan
Hukum

Terima Aspirasi, Polsek Limboto Bakal Razia Kos-Kosan di Kayubulan

591
×

Terima Aspirasi, Polsek Limboto Bakal Razia Kos-Kosan di Kayubulan

Sebarkan artikel ini
Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo saat menemui Komunitas Bentor di sekitar Pasar Shooping Limboto, Jumat (27/10/2023). [Arsip Polri]

DIGIMEDIA.ID – Kegiatan Jum’at Curhat Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo, (27/10/2023), menjadi ajang untuk mendengarkan aspirasi warga para komunitas Bentor (becak Motor) di sekitar Pasar Shooping Limboto.

Salah satu keluhan yang disampaikan oleh komunitas Bentor adalah adanya penjual yang membuka lapak dagangan di pinggir jalan, sehingga mengganggu arus lalu lintas dan aktivitas berbelanja.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Mereka meminta agar pihak kepolisian dapat menertibkan para penjual tersebut agar tidak merugikan pihak lain.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Limboto Iptu Suprapto mengatakan bahwa pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pengelola pasar terkait penataan atau penertiban para penjual di pinggir jalan.

Sehingga para penjual dapat mematuhi aturan dan tidak mengganggu kenyamanan pengguna jalan dan pembeli.

“tentu keluhan ini akan segera kami tindak lanjuti dengan berkoordinasi kepada petugas para terkait penataan atau penertiban para penjual, sehingga tidak mengganggu akses kendaraan dan para pengunjung di areal pasar” ujar Iptu Suprapto.

Selain itu, Kapolsek juga menanggapi tentang banyaknya kos-kosan yang penghuninya bukan suami-istri. Ia mengatakan bahwa hal ini dapat menimbulkan perbuatan atau tindakan yang melanggar hukum, seperti zina, narkoba, atau prostitusi.

Oleh karena itu, pihaknya akan melakukan penertiban atau razia bersama instansi terkait untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“untuk kos-kosan yang berada diwilayah Kelurahan Kayubulan yang diduga sering ditempati oleh bukan suami-istri..”

“Kami akan datangi bersama instansi terkait dalam hal penertiban guna mencegah perbuatan atau tindakan yang melanggar hukum” tegas Kapolsek.

Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan salah satu bentuk pelayanan publik yang dilakukan oleh Polsek Limboto untuk menjalin komunikasi dan sinergi dengan masyarakat. ***

Baca Juga  Kunjungi SDN 15 Anggrek Kepulauan Dudepo, Bupati Thariq Terima Aspirasi Tenaga Pendidik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda