Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

Mayat Pria Asal Bolmong Ditemukan di Pinggir Jalan

148
×

Mayat Pria Asal Bolmong Ditemukan di Pinggir Jalan

Sebarkan artikel ini
Penemuan Mayat seorang laki laki di depan rumah kos yang ada di Kelurahan Tapa Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo,Jumat (12/5)

DIGIMEDIA.ID – Mayat seorang pria ditemukan di depan rumah kos di Kelurahan Tapa, Kota Utara Gorontalo. Identitas korban adalah Badar Mongilong (45), seorang penjual nenas dari Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kapolsek Kota Utara, AKP Ricky P. Parma, SHi, menyatakan bahwa setelah menerima laporan, pihak kepolisian dan inafis Polresta Gorontalo Kota segera mendatangi TKP dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara serta evakuasi mayat ke RSAS.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Menurut AKP Ricky, berdasarkan olah TKP, korban ditemukan oleh seorang pengemudi bentor. Saksi melihat ada seorang yang belum diketahui identitasnya tergeletak di atas bentor di depan rumah kos. Korban sudah setengah badan di tanah sementara kakinya masih di atas bentor. Saksi kemudian memberitahukan penghuni rumah kos tentang kejadian tersebut.

Dari pemeriksaan saksi-saksi, diketahui bahwa korban sebelumnya mengeluh sakit belakang dan demam. Korban mengambil bantal dan mengatakan akan tidur di mobil karena cuaca panas. Menurut istri korban, korban memiliki riwayat penyakit jantung dan darah tinggi.

Jenazah korban telah dibawa kembali ke kampung halamannya di Bolaang Mongondow, dan keluarga menolak dilakukan otopsi.(Ed)

Baca Juga  PLN Tambah Daya Listrik 36 MVA Gorontalo, Dukung Pertumbuhan Industri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *