Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo

Kabupaten Gorontalo Fokus Tingkatkan Sistem Pemerintah Elektronik dengan Evaluasi SPBE

72
×

Kabupaten Gorontalo Fokus Tingkatkan Sistem Pemerintah Elektronik dengan Evaluasi SPBE

Sebarkan artikel ini
Sekda Roni pimpinan rapat SPBE tingkat Kabupaten Gorontalo. (Arsip Pemkab Gorontalo)

DIGIMEDIA.ID- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir mengharapkan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) tingkat kabupaten Gorontalo akan terus meningkat.

Pasalnya, kata Roni SPBE Kabupaten Gorontalo saat ini masih bernilai 2,6 yang seharusnya menurutnya harus pada nilai 3,6 maka akan dilakukan evaluasi.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“SPBE ini kita laksanakan evaluasi dari 46 indikator ini kita akan lihat berapa indikator yang sudah memenuhi syarat dan mana yang belum,” kata Roni

Namun, dirinya menambahkan setelah di evaluasi dari 46 indikator, ada 26 indikator yang perlu di maksimalkan sampai akhir tahun ini untuk mendapatkan nilai yang maksimal.

Dan untuk memaksimalkan 26 indikator tersebut, pihaknya sudah membentuk tim asesor internal dalam mendukung pemantauan dan evaluasi sistem pemerintah berbasis elektronik (SPBE) tingkat kabupaten Gorontalo.

“Untuk tim penilai dari pusat dan kita sudah sepakat dalam rapat tadi untuk 26 indikator itu kita evaluasi di hari rabu depan dengan demikian SPBE kita akan meningkat lagi,” jelasnya. (Ane)

Baca Juga  Bupati Gorontalo dan Forkopimda Gelar Operasi Pasar Menjelang Idul Adha 1444 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *