Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Pohuwato

Jampersal Parimo Belum Dibayar, Pj. Gubernur Gorontalo Temui Gubernur Sulteng

612
×

Jampersal Parimo Belum Dibayar, Pj. Gubernur Gorontalo Temui Gubernur Sulteng

Sebarkan artikel ini
Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya bertemu Gubernur Sulteng membahas Pelayanan dan Pembiayaan kesehatan wilayah Perbatasan.

DIGIMEDIA.ID – Pj. Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, mengadakan pertemuan dengan Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tengah, Jum’at (27/10/2023).

Dikutip dari situs pemprov Gorontalo, Pertemuan tersebut membahas tentang penjaminan atas pelayanan kesehatan di wilayah perbatasan antara kedua provinsi.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Salah satu isu yang dibahas adalah klaim jampersal atau jaminan persalinan dari Kabupaten Parimo, Sulteng, yang belum diselesaikan oleh Pemerintah Daerah setempat.

Sebanyak 27 klaim senilai Rp. 134.414.250,- telah diajukan oleh RSUD Bumi Panua, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, yang memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Parimo.

Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura, berharap agar segera ada kesepakatan antara Pemda Parimo dan RSUD Bumi Panua untuk menyelesaikan klaim tersebut.

Ia juga menginstruksikan Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng untuk mengurus tindak lanjut klaim tersebut.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Gorontalo, Anang S. Otoluwa, Kepala Bidang PPKB dan JKM, Kepala Bidang Yankes dan SDK, Kasie JKM, serta Direktur RSUD Bumi Panua.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO