Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Bone Bolango

Jalan Sehat dan Doorprize di Peringatan Ulang Tahun ke-16 Kecamatan Suwawa Tengah

245
×

Jalan Sehat dan Doorprize di Peringatan Ulang Tahun ke-16 Kecamatan Suwawa Tengah

Sebarkan artikel ini
Wabup Merlan S. Uloli menghadiri HUT ke-16 Kecamatan Suwawa Tengah tahun 2023, di Lapangan Duano, Jumat (28/7/2023). (Arsip Pemkab Bonbol)

DIGIMEDIA.ID – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-16 Kecamatan Suwawa Tengah, serangkaian kegiatan dilaksanakan yakni jalan sehat, senam aerobik, dan undian doorprize.

Dalam acara tersebut, seluruh aparat desa, siswa sekolah, dan masyarakat aktif berpartisipasi, menunjukkan semangat kebersamaan dan persatuan dalam merayakan momen spesial ini. Turut hadir juga Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, yang didampingi oleh para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Wakil Bupati Merlan mengungkapkan rasa syukurnya atas capaian ke-16 tahun Kecamatan Suwawa Tengah. Dalam sambutannya, beliau berharap agar usia ke-16 ini menjadi momentum penting bagi kecamatan tersebut untuk melakukan perubahan yang lebih baik, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Usia ke-16 ini saya harap menjadi momentum untuk melakukan perubahan, baik dari sisi pelayanan kepada masyarakat dan kebersihan lingkungan,” ucap Merlan dengan penuh semangat.

Selain itu, Ketua IWAPI Bone Bolango juga menyampaikan ajakan kepada seluruh masyarakat agar giat melakukan penanaman pohon, dengan tujuan untuk memperindah dan mempercantik daerah tersebut. Ia berkeinginan Lapangan Duano dapat menjadi Ruang Terbuka Hijau yang strategis untuk kepentingan lingkungan dan kenyamanan warga.

“Saya juga berkeinginan kedepan Lapangan Duano ini kelak menjadi Ruang Terbuka Hijau karena lokasi ini sangat strategis,” ungkapnya.

Tidak lupa, Wakil Bupati Merlan juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel, yang telah menyumbangkan beragam hadiah menarik sebagai doorprize untuk masyarakat, mulai dari kipas angin hingga kulkas.

Ini menjadi momen yang berharga bagi masyarakat Suwawa Tengah yang berpartisipasi dalam undian doorprize tersebut.

Acara peringatan HUT ke-16 Kecamatan Suwawa Tengah ini sukses meriah dan semoga menjadi awal dari perubahan positif yang lebih besar untuk kecamatan yang tercinta.

Semangat untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan lingkungan semakin tumbuh di usia ke-16 ini. Selamat ulang tahun Kecamatan Suwawa Tengah! Semoga semakin maju dan berkembang di masa depan. (Cui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO